Kolaborasi Memukau Enam Musisi Indonesia bersama Ron King Horn

0
79

Kemeriahan perhelatan festival musik jazz, Java Jazz Festival pada hari kedua (2/3) ditandai dengan kolaborasi apik Ron King Horn dengan 6 musisi berbakat Indonesia yaitu Andien, Aqi Alexa, Audrey Singgih, Radhini, Rendy Pandugo, dan Teddy Adhitya.

Lagu “Through The Fire” yang dipopulerkan oleh Chaka Khan dibawakan oleh Andien menambah antusiasme para penonton. Terbukti dengan membludaknya penonton yang rela berdiri untuk menyaksikan penampilannya. Semakin meriah ketika, Aqi dari grup musik Alexa berduet dengan Audrey Singgih membawakan “Lucky” yang dipopulerkan oleh penyanyi asal Amerika serikat, Jason Mraz. Para penonton pun ikut menyanyikan lagu yang dirilis pada tahun 2008 ini. Selain itu Audrey juga membawakan lagu “Break out”. Dilanjutkan dengan Radhini yang membawakan lagu “Breath again” dan Teddy Adhitya dengan lagu romantis “When can I see you”. Penampilan lain yang juga ditunggu oleh penonton adalah penampilan Rendy Pandugo. Kali ini Rendy membawakan lagu “Give Me the Night”.

Penampilan Teddy Adhitya membawakan lagu “When Can I see You”

Di penghujung acara penonton disuguhkan dengan dua kolaborasi apik, seperti duet manis antara Radhini dan Andien yang kompak menyanyikan lagu “Good to be back” milik Natalie Cole. Setelah ditutup oleh penampilan memukau antara Aqi “Alexa”, Rendy Pandugo, dan Teddy Adhitya yang menyukseskan panggung BNI Music Project di Java Jazz hari ini.

Penampilan Rendy Pandugo dengan alunan Gitar Membawakan Lagu “Give Me the Night”

 

Disusun oleh Volunter Kompas Muda untuk Java Jazz Festival

Reporter: Monika Febriana

Fotografer: Yordan Christopher Andronikus