Inilah Motor Honda Terbaru All New Honda Beat Pop Esp

0
933

Jenis motor honda beat esp tentu saja dirasakan lebih stylish dan dinamis. Sehingga sangat cocok untuk digunakan para wanita zaman sekarang yang lebih banyak kegiatan di luar rumah. Bagi Anda yang masih anak muda tentu saja sangat cocok dengan adanya motor ini.

Hal ini karena warna yang dimiliki sangat mencerminkan jiwa muda zaman sekarang. Anda bisa memilih warna motor sesuai dengan kepribadian yang dimiliki. Tentu saja Anda sangat penasaran dengan berbagai informasi yang dimiliki. Untuk lebih jelasnya ada baiknya apabila segera memilih jenis motor honda yang satu ini. Untuk informasi lebih lanjut hendaknya menggunakan beberapa poin pada penjelasan dibawah ini.

Desain

Desain yang dimiliki memang tak diragukan lagi karena sangat stylish dan dinamis. Hal ini karena jenis desain depannya mengadopsi desain yang tajam. Sehingga akan terlihat anak muda banget yang membuat Anda semakin kece dan percaya diri. Apabila Anda ingin membandingkan dengan jenis motor matic sebelumnya jenis ini tentu saja akan terlihat lebih membulat. Dengan demikian akan terlihat semakin bagus dan desain yang dinamis.

Panel Speedometer

Apabila dilihat lebih jelas jenis berbagai panel seperti speedometer, indikator fuel dan masih banyak lainnya memang didesain lebih stabil. Sehingga akan menjadi lebih maksimal. Desain yang lebih stabil dan mengadopsi jenis desain sebelumnya. Namun jangan Anda mengira bahwa jenisnya yang sama membuat fungsinya berkurang. Bisa dipastikan bahwa semuanya fungsi yang didapatkan menjadi lebih optimal dengan hasil yang maksimal.

Dimensi

Untuk mengetahui mengenai kenyamanan yang didapatkan tentu saja akan lebih baik mengenali dimensi yang dimiliki. Dimensi yang dimiliki sangat maksimal dengan ukuran 1.867 x 678 x 1.074 mm dan berat 94 kg. Tentu saja akan sangat nyaman saat Anda mengendarainya menjadi lebih maksimal. Sedangkan pada bagian ground clearance 140 mm dan memiliki bodi yang kompak. Sehingga akan membuat dimensi yang terlihat lebih maksimal yang diinginkan. Untuk itu pastikan bahwa Anda segera menggunakan jenis motor ini untuk keperluan Anda setiap harinya.

Suspensi Berkelas

Dalam produk ini Honda memang memberikan jenis suspensi yang handal. Hal ini terbukti dari jenis telescopic untuk bagian depan. Selain itu suspensinya dengan sistem lengan ayun dan dengan peredamnya kejut tunggal yang ada di bagian belakang. Dengan demikian akan membuat jenis motor ini menjadi lebih berkelas dan memberikan hasil yang maksimal. Untuk bagian roda depannya memiliki ukuran 80/90-14 M/C 40P dan bagian belakang 90/90-14 M/C 46P. Serta pada bagian velg yang dibalut dengan ukuran 14 inci. Jenis motor ini dilengkapi dengan piston rem cakram hidrolik dengan jenis piston tunggal.

Mesin

Jenis kapasitas yang 110 cc SOHC 4 yang memberikan tenaga yang dimiliki hingga 8.68 PS yang terjadi pada putaran mesin 7500 rpm. Sehingga akan mampu untuk mendukung kenyamanan saat digunakan setiap harinya. Untuk itu maksimalkan kenyamanan yang dimiliki dengan berbagai fitur yang dimilikinya. Beberapa fitur yang dimilikinya CBS yang membuat pengereman menjadi lebih stabil, kenyamanan, menghindari jenis motor yang loncat dan masih banyak lainnya. Sehingga akan membuat laju motor menjadi lebih stabil dan aman.

Untuk itu maksimalkan dengan kendaraan jenis ini dan dapatkan kenyamanan yang akan dimaksimalkan. Usahakan untuk menjadikan hal ini sebagai pertimbangan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan demikian akan menjadikan kenyamanan yang akan dipertimbangkan dengan kemampuan yang optimal.