Menikmati Saat Kopi Surabaya

0
58

SURABAYA, KOMPAS CORNER- Kedai Kopi biasanya menjadi pilihan terbaik di kala kamu ingin melewatkan waktu bersama sahabat atau mau mengerjakan tugas. Apalagi, bagi kamu penyuka kopi susu dicampur dengan berbagai varian rasa, Saat Kopi bisa menjadi solusi buat kamu dan teman-teman kamu untuk mencicipi berbagai varian coffee dan non coffee  yang enak dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Saat Kopi baru buka pada bulan Juli 2018, namun pada waktu lima bulan ini, kafe itu Kopi telah banyak dikenali oleh seluruh kalangan, mulai dari pelajar hingga para pekerja. Terletak di Jalan Porong, Saat Kopi terbuka setiap harinya pada pukul 10.00 hingga 22.00. Selain menyediakan kopi, di sana juga menyediakan berbagai macam camilan ringan seperti Kebab, kentang goreng dan masih banyak lagi.

Saat Kopi memiliki menu-menu kopi andalan seperti Rhum yang rasanya khas rhum banget, Black Forest yang rasanya semanis senyuman doi, dan Ovo Cheese yang rasanya khas perpaduan antara coklat dan cheese. Semuanya cocok banget buat diminum waktu siang bolong dengan hawa panasnya Surabaya ya kan. Dengan varian rasa yang berbeda-beda, tentunya juga pas dengan lidah kamu yang tidak terlalu menyukai pure coffee yang terasa pahit.

 

Uniknya, menu-menu kopi yang ada di Saat Kopi ini merupakan racikan sendiri dari pemilik kedainya loh! Keren banget kan ya. So, tertarik untuk mencoba?

Foto: Rienta Neffertiti

Penulis: Rienta Neffertiti