Keindahan Bintan Island yang Memanjakan Mata

0
1430

Bintan Island – Saat ini kepulauan Riau menjadi perbincangan hangat para travelers yang hobi mencari keindahan alam tersembunyi tentunya yang ada di Indonesia. Sebenarnya dari dulu kepulauan Riau suah terkenal dengan keindahan alamnya yang menakjubkan. Pemandangan alam pantai nya yang memukau membuat banyak wisatawan datang berkunjung. Dari namanya saja sudah kepulauan, tentunya banyak bagian pulau yang masing-masing memiliki keindahan yang menarik perhatian wisatawan salah satunya adalah Bintan island. Saat ini pulau tersebut mulai terkenal dan keindahannya mulai banyak mencuat diberbagai media social. Apa sih yang membuat pulau tersebut ramai diperbincangkan? Yuk mari simak artikel ini.

Pesona Bintan Island

Bintan island merupakan salah satu pulau yang termasuk ke dalam kepulauan Riau. Pulau tersebut memiliki keindahan yang sangat luar biasa terutama pada pemandangan pantainya. Hamparan pasir putih sepanjang mata melihat yang mengelilingi pulau ini membuat suasana menjadi sangat menyenangkan ketika bermain pasir sambil menunggu waktu sunset tiba. Kepedulian warga terhadap kebersihan pantai membuat pantai yang ada di pulau tersebut sangat bersih dan jernih. Air laut berwarna biru jernih sangat menggoda wisatawan untuk terjun langsung bermain air ditepi pantai. Kegiatan snorkeling juga bisa dilakukan untuk lebih dekat melihat ikan-ikan kecil yang lucu. Untuk menuju ke pulau bintan ini cukup menaiki kapal dengan membayar biaya tiket sebesar kurang lebih Rp.60.000. Pulau bintan hanya bisa diakses dengan menaiki kapal saja karena memang akses yang memungkinkan hanya bisa dilakukan melalui transportasi air. Kapal yang menuju ke pulau ini selalu ada sesuai dengan jadwal keberangkatan, jadi tak perlu khawatir ketinggalan kapal karena armadanya juga cukup banyak tersedia untuk mengangkut para wisatawan.

Anda yang mengaku traveler sejati tak boleh melewatkan Bintan island dan wajib untuk menikmati indahnya alam yang dipersembahkan oleh pulau ini. untuk menentukan jadwal keberangkatan serta segala macam akses yang harus dilalui menuju pulau ini tak perlu bingung, cukup kunjungi website Indonesia Travel yang dikelola langsung oleh keenterian pariwisata Indonesia. Segala macam informasi mengenai wisata Indonesia lengkap tersedia.