Alasan Mengikuti Paket Umroh Abu Tours

0
1582

paket umroh4 Alasan Utama Mengikuti Paket Umroh Abu Tours

Umroh merupakan salah satu kewajiban setiap umat muslim untuk berangkat ke tanah suci menyaksikan tempat peninggalan bersejarah sekaligus beribadah kepada Allah SWT. Jadi Umroh dapat dikatakan sebagai berwisata religi dengan tujuan utamanya yaitu untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Berbicara tentang paket umroh maka ada satu hal yang wajib diperhatikan yakni memilih Biro Perjalanan Haji dan Umroh terpercaya seperti Abu Tours. Dengan begitu kegiatan ibadah Umroh anda akan lancar dan tanpa menemui kendala berarti. Kenapa setiap calon jemaah Umroh wajib memilih Abu Tours? Silakan simak beberapa alasan sebagai berikut.

• Memiliki Izin Resmi
Biro perjalanan Haji dan Umroh, Abu Tours telah mendapatkan izin dari pihak berwenang dalam menyediakan berbagai paket Umroh kepada setiap kaum muslimim. Dengan begitu dana umroh yang telah disetor akan aman dan perserta Umroh akan langsung diberangkatkan ke tanah suci. Jadi tidak ada lagi kejadian penipuan yang dapat merugikan calon jemaah.

• Memiliki Asuransi
Setiap biaya Umroh yang telah dibayarkan kepada Abu Tours maka sudah termasuk asuransi jiwa dialamnya sehingga keselamatan setiap jemaah Umroh akan terproteksi. Bilamana mengalami kejadian terburuk tentu akan mendapatkan dana klaim asuransi, tentu saja kita semua tidak mengharapkan hal buruk tersebut terjadi bukan?

• Memiliki Tour Guide Profesional
Bagi anda yang baru pertama kali Umroh maka seringkali merasa khawatir tersesat begitu tiba di tanah suci. Segera buang semua kekhawatiran tersebut karena Abu Tours memiliki Tour Guide profesional dan handal dimana siap membimbing jemaah mengunjungi berbagai tempat suci yang ada di kota Mekkah dan Madinah.

• Biaya Paket Umroh Terjangkau
Salah satu kelebihan melaksanakan ibadah Umroh bersama Abu Tours yakni faktor biaya yang lebih terjangkau. Cukup mengeluarkan biaya Rp 15,5 juta/ per orang maka bisa langsung berangkat ke tanah suci dimana biaya termasuk akomodasi dan buffet makanan khas Indonesia yang terjamin halal dan bersih.

Demikianlah ulasan mengenai beberapa alasan mengapa banyak jemaah mengikuti paket Umroh Abu Tours. Bagi anda yang sedang berencana melaksanakan ibadah Umroh dalam waktu dekat, segera hubungi kantor perwakilan Abu Tours dikota anda, semoga bermanfaat.