Pakai Saja Pelembut Pakaian Bayi Molto Pure Jika Kulit Bayi Sensitif

0
3035

Apabila si kecil mempunyai kulit yang sensitif, memang sangat penting untuk melakukan perawatan khusus dengan menggunakan pelembut pakaian bayi dan pemakaian deterjen yang tepat untuk mencuci pakaian. Namun dalam memilih pelembut pakaian juga harus tepat, disarankan Bunda menggunakan Molto Pure. Dikarenakan Molto Pure telah dirancang khusus dengan formula yang terbaik bagi kulit si kecil atau keluarga Anda yang memang mempunyai kulit yang sensitif. Bahkan hadirnya Molto Pure ini juga mendapat persetujuan British Skin-Foundation dan sudah melewati tahapan dermatologis yang sangat ekstensif serta riset perawatan terhadap kulit untuk memastikan bahwa Molto Pure sangat aman untuk digunakan pada kulit bayi yang sensitif.

Jadi, apabila kini Bunda masih saja bingung untuk menemukan pelembut pakaian bayi yang tepat, pilih saja Molto Pure karena produk ini memang dirancang khusus untuk menangani kulit sensitif pada bayi. Pure dirancang dengan formula yang sangat unik agar ringan dan lembut pada kulit, sekaligus sebagai penjaga pakaian agar tetap beraroma wangi dan segar. Sebagai saran, untuk mendapatkan perawatan ekstra terhadap kulit bayi yang memang sensitif, harap ikuti langkah per langkah dibawah ini :

  • Cucilah pakaian baru si kecil sebelum digunakan. Hal ini berfungsi sebagai penghilang kelebihan warna yang mengakibatkan terganggunya kenyamanan kulit Anda.
  • Cuci pakaian pada siklus bisa membantu kain tetap halus dan mampu meminimalisir terjadinya kekasaran pada kulit.
  • Jagalah kebersihan rumah agar terbebas dari banyaknya debu dan selalu terventilasi secara sempurna.
  • Kain wol sebenarnya penyebab utama iritasi pada kulit. Jadi harap dilapisi dengan menggunakan pakaian yang berbahan katun agar terhindar kontak langsung dengan kulit yang sensitif.
  • Kulit sensitif pada bayi jelas butuh sentuhan lembut dan harap oleskan pelembab kulit setelah Anda memandikan si kecil. Hal ini sebagai pelindung kulit dari goresan kain kasar pakaian.

Namun meskipun mempunyai kulit sensitif bukan berarti bayi kalian tak boleh memakai pelembut pakaian bayi, gunakan saja Molto Pure disetiap Anda mencuci pakaian bayi agar terlihat lebih lembut dan wangi.