Beberapa Hotel Di Solo Yang Fasilitasnya Berbanding Lurus Dengan Harga

0
996

Dimana sih hotel di Solo yang murah itu? Jangan khawatir sobat, ada banyak kok hotel di Solo yang murah. Memang masing-masing dari hotel memberikan penawaran yang ternilai lengkap untuk memanjakan semua tamu-tamu di hotel mereka. Namun untuk memilih dari sekian banyaknya hotel yang ada di Solo jelas membuat bingung calon penginap hotel. Nah, salah satu tips terbaik untuk memperoleh hotel murah dan berkualitas terbaik dalam pelayanannya ialah dengan membaca beberapa ulasan para tamu yang dahulu pernah menginap dalam hotel tersebut. Untuk itu, cermatilah rating penilaian para pelanggan hotel terkait harga yang telah ditawarkan. Selain itu, cermati juga lokasi hotel dan fasilitas yang ditawarkan, apakah berbanding seimbang dengan harga ataukah tidak.

Nah, disini akan diinformasikan beberapa hotel di Solo terkait penawaran harga paling menarik dari situs Mister Aladin dengan rangking penilaian tertinggi dari pelanggan. Apabila sobat ingin memperoleh deal paling terbaik dari salah satu hotel ini, dapatkanlah di situs Mister Aladin. Berikut beberapa hotel di Solo yang bisa kalian jadikan pertimbangan :

1. Hotel Lorin Solo

Hotel ini di Mister Aladin mendapatkan rating 7.5. Dalam ruangan hotel ini terdapat juga jaringan free WiFi, AC, lemari es, kamar mandi dan TV. Harga sewa berkisar Rp 335 ribu. Hotel Lorin Solo termasuk hotel bintang lima. Letaknya hanya berjarak 2 km dari titik pusat kota. Pelayanan yang diberikan hotel Lorin Solo ini sungguh istimewa dan berbanding seimbang dengan jumlah harga yang ditawarkan. Diluar hotel terdapat kolam renang, taman hiburan dan klub anak.

2. Hotel Novotel

Hotel ini di Mister Aladin memperoleh rating 8.1. Harga sewa Hotel Novotel berkisaran Rp 540 ribu. Letak hotel ini berdekatan dengan Grand Mall Solo, Keraton Surakarta dan Kings Park. Lokasinya juga berada dalam titik pusat kota Solo. Akses Hotel Novotel juga cukup mudah, dengan jalan kaki saja sudah sampai di Grand Mall Solo dan menuju ke sarana Taman Sriwedari juga mudah.