Model Busana Muslim Modern dengan Paduan Hijab Bermotif

0
844

Trend menggunakan hijab memang tengah menjadi demam masyarakat Indonesia, mulai dari style rumahan hingga pesta semuanya dipadukan dengan model-model terbaru. Anda juga jangan sampai ketinggalan mengintip koleksi model busana muslim modern yang akan digunakan. Beberapa tahun belakangan ini banyak diantara desainer-desainer muda yang membuat gaya baru untuk pakaian tertutup atau busana muslim, kian modis dan cocok diaplikasikan ada semua bentuk badan sehingga tak jarang juga yang berminat untuk mengubah gaya fashion mereka menjadi kian tertutup.

Mulai dari model hijab syra’i, pashmina hingga trend hijab praktis siap pakai dapat Anda gunakan sebagai penyempurnaan tampilan. Sekarang ini yang kian menjadi trend juga adalah motif dari hijab tersebut, tak Cuma polosan, melainkan juga ada model-model full colour, gaya floral dan juga motif macam. Diantara Anda yang menyukai tampilan sederhana tentunya lebih memilih hijab yang polos tanpa motif bukan, apalagi ia dapat dipadukan dengan berbagai jenis pakaian.

Model busana muslim modern dengan paduan hijab bermotif

Namun apakah hijab bermotif sebenarnya kurang cocok untuk dijadikan sebagai pilihan berbusana?, nyatanya tidak, Anda dapat padukan dengan model busana modern muslim. Beberapa gaya ini nampaknya dapat dijadikan sebagai inspirasi Anda dalam berhijab, diantaranya adalah:

1. Hijab bermotif berwarna cerah,

Sangat cocok untuk Anda padukan dengan outfit putih, penggunaan warna semacam putih ini memang lebih cocok pada siang hari, karena dapat membuat Anda lebih sejuk, warna yang tak banyak menyerap sinar matahari. Bisa memadukan dengan motif monocrom atau mungkin juga macam namun dengan gradasi yang sama cerahnya juga agar terlihat lebih match.

2. Gaya casual outfit Navy,

Coba gaya yang lebih casual menggunakan outfit navy dengan kaos putih sebagai dalaman, ia cocok dipadukan dengan motif floral gelap. Bagi Anda yang ingin tampilan lebih boyis gaya yang satu ini patut untuk dicoba. Kesan lebih casual dengan bawahan celana jeans dan tambah sneakers, cocok untuk style ke kampus atau hangout.

3. Gaya hijab timur tengah,

Menggunakan onesie dengan gaya hijab Timur Tengah yaitu turban, onesie ini lebih cocok dipadukan dengan pilihan hijab turban bermotif. Sebaiknya gunakan warna yang senada seperti pastel atau juga cream, motifnya sendiri lebih cocok dengan gaya-gaya monocrom. Sebaiknya jika Anda akan menggunakan onesie juga lebih perhatian dalam memilih dalaman legging. Gunakan yang tak terlalu panjang, cukup hingga bagian atas kaki saja.

4. Motif floral dengan tambahan jaket terang di bagian atasnya,

Bagi Anda yang lebih senang dengan motif bunga, dapat memilih jaket sebagai pelengkap busana. Meski terlihat sederhana namun match, pilihan warna sebaiknya juga selang-seling, yaitu gelap di bagian dalam, sedangkan jaket dan hijab sama-sama memiliki kombinasi yang terang, mudah bukan.

5. Dress dengan hijab bermotif,

Menggunakan dress juga cocok dipadukan dengan hijab bermotif, pilihlah dress polosan yang memiliki ikat pinggang sama dengan hijab Anda. Tampilan pesta di malam maupun siang hari akan tampak sempurna.

6. Memadukan atasan dan bawahan dengan warna yang netral.

Nantinya Anda bisa menggunakan hijab dengan motif, warna-warna yang cocok semacam pastel atau juga kuning keemasan.

Mudah bukan, jangan ragu lagi jika sekarang ingin tampil lebih berwarna dengan hijab motif, sebenarnya dengan pilihan motif yang tepat ia cocok dipadukan dengan pakaian apapun. Model modern dari busana muslim sekarang ini jauh lebih banyak, gaya-gaya terbarunya juga dapat Anda lihat lewat penjualan secara online.