Minuman Segar Untuk Keluarga

0
889

Saat saat bersantai bersama keluarga memang menjadi momen yang tepat untuk menikmati minuman yang segar. Namun untuk membuat lebih asyik pada momen paling berharga tersebut, alangkah baiknya hindari pembelian minuman soft drink karena minuman soft drink biasanya terdapat pemanis buatan dan banyak bahan-bahan dari sintetis yang berbahaya bagi kesehatan seperti pengawet atau zat pewarna.

Nah, untuk menyiasati hal ini, Anda disarankan untuk membuat minuman yang segar sendiri karena lebih sehat dan tentu terjamin higienisnya. Lantas cara membuat minuman yang segar sendiri itu bagaimana? Jangan kuatir, disini Anda bisa lihat dan praktikkan beragam macam cara membuat minuman yang segar ala Sariwangi. Berikut penjelasan caranya :

• Cara Buat Minuman Yang Segar “Teh Susu Campur Agar-Agar Dingin”.
Bayangkanlah betapa segarnya minuman dengan kombinasi teh Sariwangi dengan agar-agar kenyal dan susu kental yang manis. Pasti membayangkan saja sudah merasa haus duluan, iya bukan? Nah, untuk membuatnya mudah. Pertama, seduh selama 2 menit teh Sariwangi. Setelah teh sudah terasa dingin, masukkanlah ke gelas penyaji kemudian tuangkanlah susu susu sesuai selera. Kemudian, siapkanlah agar-agar secukupnya yang sudah Anda potong dadu. Lalu masukkanlah agar-agar dingin tersebut dalam gelas penyaji dan tambahkanlah potongan es batu agar teh susu campur agar-agar dingin semakin segar dan nikmat untuk menemani momen bersantai dengan keluarga.

• Cara Buat Minuman Segar “Teh Markisa Ekstrak Jeruk Lemon”.
Teh Markisa Ekstrak Jeruk Lemon merupakan minuman yang terbilang simple pembuatannya dan mudah untuk disajikan ketika bersantai bersama keluarga. Langkah pembuatannya, pertama seduhlah 1 menit teh Sariwangi. Tambahkan gula pasir dan tambahkan perasan jeruk lemon. Lalu, masukkan daging markisa sesuai selera. Selanjutnya, masukkanlah es batu dan aduk-aduk sampai rata. Agar sajian minuman Teh Markisa Ekstrak Jeruk Lemon terlebih tampak menarik, bisa Anda tambahkan potongan jeruk lemon di bibir gelas.

Itulah bermacam macam cara membuat minuman yang segar ala Sariwangi. Nah, minuman yang segar mana yang Anda pilih untuk disajikan bersama keluarga?

Semoga bermanfaat!