Hotel di Surabaya yang Asyik untuk Berlibur

0
1341

Jawa Timur adalah satu di antara sekian provinsi yang ada di Indonesia yang menjadi destinasi berlibur sejenak. Sebagai ibukota Jawa Timur, Surabaya tidak pernah sepi oleh warganya sendiri maupun warga pendatang. Tanah kelahiran Bonek (Bondho Nekat – Suporter Persebaya) dan Bung Tomo (pejuang kemerdekaan yang memimpin pasukan Arek-arek Suroboyo) ini seru juga jika dijadikan tempat berlibur, mungkin bisa untuk beberapa hari. Sebagai tempat singgah beberapa hari, kita bisa mencari hotel bagus di sana, hotel di Surabaya yang asyik untuk berlibur.

Di setiap kota besar pasti banyak sekali tempat penginapan atau hotel yang tersedia. Semuanya tampil dengan keunggulan masing-masing. Mulai dari yang mengedepankan keekonomisan harganya, kemudahan aksesnya, kekayaan budaya lingkungannya, hingga kemewahaan fasilitasnya. Beragam cara yang mereka lakukan untuk mempromosikan hotel. Begitu juga di Surabaya, setiap hotel ternama hadir dengan ciri khas mereka.

Jika mau berlibur ke daerah Surabaya dan sekitarnya, mungkin ada baiknya kita mencari referensi tentang informasi hotel di Surabaya. Untuk itu, ada hal-hal yang perlu diperhatikan, terutama mengenai fasilitasnya. Berikut ini beberapa fasilitas yang perlu dipertimbangkan jika kita mencari hotel di Surabaya.

Ramah Lingkungan

Taman kalimantan yang berada di tengah kota Surabaya. Sumber gambar : repoebliek.wordpress.com


Lingkungan setempat yang nyaman akan berdampak positif bagi penginap hotel. Ramah lingkungan adalah suatu progam yang tidak menyebabkan dampak negatif terhadap lingkungan sekitar atau dapat diartikan sesuatu yang tidak merusak alam sekitarnya. Ramah lingkungan juga bertujuan untuk melestarikan bumi kita agar bumi kita tetap lestari, lingkungan sekitar kita tetap bersih, rapi, indah, dan nyaman, lalu yang terpenting adalah membuat tubuh kita sehat.

Dalam Jaringan atau Online

Sumber gambar : www.smartmeetings.com


Di era serba digital ini, tentu semua hal bisa diakses secara digital atau online dengan mudah. Terlebih lagi soal hotel atau tempat penginapan, orang-orang sekarang cenderung memesan kamar hotel atau tempat penginapan melalui aplikasi online dengan satu kali klik. Jadi, perlulah kiranya sebuah hotel itu memiliki website sendiri atau bahkan ada mobile application yang memfasilitasi akses informasi pelanggan.

Akses Teknologi

Sumber gambar : hotelparquesatelite.com


Selalu bisa terkoneksi. Tersedia semua hal fundamental untuk berinteraksi dari gadget pribadi pelanggan ke hotel. Ada penawaran ruang khusus untuk bekerja, bermain, bermusik, atau hanya sekadar untuk menjelajah internet. Semua dijalani dengan satu ide dalam pikiran: untuk memungkinkan mobilitas yang lebih baik, lebih nyaman, dan koneksi yang lebih cepat.

Gaya Perkotaan

Sumber gambar : rajakamar.com


Memberi kesan inovasi dan kehidupan urban. Tersirat pula gaya hidup perkotaan. Membuat invitasi untuk semua pelanggan untuk merasakan nuansa yang khas dan natural ketika orang datang bersama-sama dan berbagi dalam pengalaman berekspresi dan hubungan pribadi.

Nyaman untuk Anak-anak

Di Yellohotels Jemursari, kita bisa melihat variasi mural yang dikerjakan pelaku mural lokal di kota Surabaya. Sumber gambar : www.tripadvisor.co.id


Harus ada tempat atau ruangan nyaman untuk anak-anak bermain dan menikmati waktu mereka ketika mereka datang bersama orang tua mereka untuk mengisi waktu yang menyenangkan. Siapa bilang orang dewasa tidak bisa bersenang-senang dengan anak-anak dalam satu waktu dan satu tempat? Kita semua bersosialisasi di alam ini dan mendorong terciptanya interaksi sehingga membuat orang datang bersama-sama, kemudian berbagi pengalaman yang tak terlupakan dan membangun persahabatan.

Beberapa poin di atas dapat dijadikan bahan pertimbangan ketika kita memilih hotel yang asyik untuk berlibur. Hotel di daerah Jemursari Surabaya salah satunya, dengan berbagai pilihan budget hotel yang bisa anda pilih mulai dari Yello Hotels, Zest Hotel, Zoom Smart Hotel dll. Akan tetapi, tidak banyak hotel di Surabaya yang menyediakan semua fasilitas tersebut. Silakan memilih sesuai selera kita.