Pekan Ekspresi Maxima: Kompas Corner

0
695

SERPONG, KOMPAS CORNER – Seraya dimulainya tahun ajaran baru, Universitas Multimedia Nusantara (UMN) menyambut mahasiswa barunya dengan berbagai perkenalan. Pada angkatan tahun 2016 ini, UMN pertama kalinya melakukan OMB dalam 2 sesi berbeda. Selain pengenalan kepada kampus pada 22-24 Agustus, UMN juga mengadakan Pekan Ekspresi Maxima (2/9).

Pekan Ekspresi Maxima merupakan suatu ajang dalam mengakrabkan dan memperkenalkan lingkungan universitas kepada mahasiswa-mahasiswi baru. Dalam acara ini pengunjung disuguhkan bermacam informasi mengenai organisasi kampus dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), salah satunya adalah Kompas Corner.

Dengan sarana booth dan dekorasi yang merepresentasikan ruang Kompas Corner, anggota Gen-3 memperkenalkan Kompas Corner sebagai wadah organisasi mahasiswa dalam UMN. Pengurus juga turut menjelaskan setiap kegiatan dan pencapaian Kompas Corner kepada para mahasiswa baru. Berdiri sebagai representative Kompas Gramedia di kampus, Kompas Corner memperkenalkan Kompas kepada setiap pengunjung booth melalui merchandise dan buku-buku dari Penerbit Buku Kompas.

Antusiasme pengurus Kompas Corner Gen-3 dalam memperkenalkan Kompas Corner kepada seluruh pengunjung Pekan Expresi Maxima (2/9).
Antusiasme pengurus Kompas Corner Gen-3 dalam memperkenalkan Kompas Corner kepada seluruh pengunjung Pekan Expresi Maxima (2/9).

Walaupun dengan persiapan yang terbilang minim, Kompas Corner pada akhirnya dapat dengan baik memperkenalkan keberadaannya kepada mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara. Hal ini terbukti dari mahasiswa UMN yang berantusias untuk mengetahui lebih lanjut lagi tentang Kompas Corner beserta jajaran pengurus dan kegiatan-kegiatannya.

Dengan total pengunjung 229 orang dari seluruh civitas academica UMN, diharapkan Kompas Corner akan lebih dikenal lagi di mata mahasiswa, baik mahasiswa baru maupun mahasiswa tingkat atas. Dan supaya setiap pelajar dapat lebih mengakrabkan diri dengan fasilitas dan kegiatan yang diadakan Kompas Corner untuk mengembangkan keterampilan yg dimiliki.

Selamat datang kami ucapkan untuk mahasiswa baru Universitas Multimedia Nusantara!

 

Penulis : Herlina A.Yawang

Editor : Editorial Kompas Corner UMN

Foto : Dokumentasi Kompas Corner UMN