Transaksi Online Mudah Menggunakan Dompetku Plus

0
916

Dizaman modern yang seperti sekarang ini, handphone tak hanya bisa digunakan sebagai alat komunikasi saja kini sudah bisa menjadi alat pembayaran yang bisa memudahkan semua orang . Banyak orang yang memilih fasilitas pembayaran non tunai, karena alasan kepraktisan dan kemudahannya.

Mereka juga bisa melakuakan banyak transaksi seperti pembayaran tagihan, isi pulsa sampai dengan transfer uang. Tak mau kalah dengan yang lainnya, kini indosat telah meliris aplikasi dompetku plus yang mana para penggunanya bisa melakukan transaksi dimana saja dan kapan saja melalui. Anda tak perlu repot keluar rumah hanya untuk mengisi pulsa atau pun membayar tagihan, cukup melaui aplikasi dompetku plus semunya beres.Transaksi Online Mudah Menggunakan Dompetku Plus

 

Selain itu, Dompetku Plus juga bisa digunakan sebagai alat pembayaran saat anda berbelanja online. Tentu saat kita ingin membeli suatu barang di toko online, maka pembayarannya biasanya dilakukan dengan transfer uang. Namun bagi kebanyakan orang, cara itu sangat merumitkan karena setiap transaksi harus mengisi detail informasi ketika saat melakukan chek out.

Tapi apabila anda menggunakan Dompetku plus, saat melakukan transaksi akan semakin mudah. Dompetku Plus juga sudah berkerja dengan beberapa situs belanja online yang mana selain mudah dalam bertransaksi, penggunanya juga bisa mendapatkan berbagai potongan harga yang ditawarkan yang tentu akan membuat belanja online menjadi lebih menyenangkan.

Cara daftar Dompetku Plus juga sangatlah mudah, anda bisa mengunjungi situs plus.dompertku.com kemudian klik Sign Up, lalu anda bisa mengisi formulir yang telah disediakan tentu dengan data yang valid. Setelah selasai mengisi formulir pendaftaran klik submit, lalu periksalah email anda karena pihadk Dompertku Plus akan mengirimkan link aktifasi. Setelah selesai pendaftaran maka anda terdaftar sebagai pelanggan Reguler Dompertku Plus, yang mana anda bisa menikmati fitur transaksi belanja online di merchant Dompetku Plus dan Mengisi saldo.

Bagi anda yang ingin menikmati fitur lengkap, anda harus mengupdate ke anggotaan menjadi premium. Anda diharuskan untuk mengupload data personal seperti KTP/SIM/PASSPORT. Waktu yang diperlukan untuk approval permintaan update premium adalah sekitar 3 hari kerja, apabila keanggotaan anda sudah menjadi premium maka akan di informasikan lewat email.

Nah bagaimana dengan Dompertku Plus ini hebat bukan, bagi anda yang belum punya akun Dompertku Plus maka segeralah mendaftar dan rasakan kemudahan dalam bertransaksi. Selamat Mencoba!