Tokoh Motivator Indonesia Dengan Cerita Motivasi Hidup yang Menginspirasi

54
15092

Siapa sih yang tidak kenal dengan Mario Teguh? Seorang motivator Indonesia yang sangat terkenal dengan kata-kata “super”nya. Selain Mario Teguh, banyak sekali motivator-motivator Indonesia yang selalu memberikan cerita motivasi hidup untuk menginspirasi banyak orang. Inilah beberapa motivator-motivator Indonesia dengan ceritanya yan menginspirasi.

1. Mario Teguh

Seperti yang sudah disinggung diatas, Mario Teguh merupakan salah satu motivator yang selalu tampil dihadapan Anda pada salah satu channel televisi swasta. Kata-kata motivasi yang ‘Super’ dari Mario Teguh ini sangat menginspirasi banyak orang.

2. Andri Wongso

Tokoh yang satu ini merupakan motivator yang terkenal di Indonesia. Selain menjadi motivator yang selalu membagikan cerita motivasi hidup kepada banyak orang, ternyata Andri Wongso merupakan salah satu pengusaha terkenal di Indonesia.

Perjuangannya yang menginspirasi banyak orang inilah yang selalu Beliau bagikan. Karena Andri Wongsi merupakan seseorang yang tidak lulus sekolah namun dengan perjuangannya yang sangat keras, Andri Wongso bisa menjadi salah satu pengusaha terkenal di Indonesia. Andri Wongso ini dikenal sangat berapi-api saat memberikan cerita-cerita inspiratifnya.

3. Krisnamurti

Motivator yang berada di jajaran motivator terbaik di Indonesia selanjutnya yaitu Krisnamurti. Kata-katanya yang sangat menggugah disetiap cerita motivasinya membuat Krisnamurti menjadi motivator yang sangat ahli dalam mengubah maindset seseorang. Pola pikir orang Indonesia yang cenderung stereotyping dengan cara negatif ini bisa diubah menjadi pola pikir yang lebih positif.

4. Mery Riana

Siapa yang tidak kenal dengan perempuan yang satu ini? Kisah inspiratifnya yang mengubah hidupnya di negeri orang ini sudah dikenal banyak orang melalui filmnya. Film tersebut menceritakan bagaimana Mery menjalani hidup yang susah, sering tertipu hingga menjadi seorang motivator yang terkenal di Indonesia.

5. Bong Candra

Bong Candra adalah salah satu motivator Indonesia yang sudah melebarkan sayapnya di Asia. Motivator muda ini sering mengisi seminar-seminar motivasi di beberapa negara di Asia. Kisahnya yang sangat inspiratif sehingga bisa menorehkan prestasi bagi dirinya.

Selain orang-orang tersebut, kisah-kisah inspiratif dari orang-orang yang dibagikan oleh Teh Sariwangi melalui situs resminya, Mari-bicara.com ini juga memberikan cerita motivasi hidup yang bisa selalu memotivasi Anda.