Ini 4 Alasan Utama Kenapa Pesawat Jadi Transportasi Primadona

52
5705

Sekarang ini sudah ada banyak cara untuk Anda agar bisa bepergian, dari perjalanan lewat darat, laut, hingga udara. Dari sekian banyak alat transportasi yang tersedia, alat yang paling banyak digunakan ketika berlibur dalam jarak yang jauh adalah pesawat terbang, yang cepat, praktis, dan harganya pun sekarang ini sudah rendah. Inilah alasan kenapa Anda yang hendak berbisnis perjalanan sebaiknya membuka usaha tiket pesawat.

Semakin banyaknya orang yang memilih menggunakan pesawat merupakan hal utama kenapa Anda sebaiknya memulai bisnis untuk usaha agen tiket pesawat. Faktor lainnya lagi adalah kemudahan dalam memulai bisnis itu sendiri. Anda pada dasarnya hanya bekerja sama atau bermitra dengan agen perjalanan yang lebih besar, seperti contohnya Alfafa Universal, yang menawarkan sistem partnership, dan dari sana, Anda mendapatkan software dan peralatan yang Anda perlukan. Anda pun siap untuk memulai bisnis.

Soal kenapa memilih menjual tiket pesawat dan bukan tiket kereta ataupun bus, alasan lain yang kuat adalah :

1. Biaya Keseluruhan Lebih Murah

Anda tentu melihat bahwa harga antara tiket pesawat, kereta, dan bus nyaris sama. Dengan layanan yang lebih baik dan waktu yang lebih cepat, pesawat jelas lebih unggul. Anda juga tak perlu singgah untuk beli bensin atau makan, dan bisa sampai tujuan dalam hitungan menit atau jam.

2. Lebih Aman

Meski melayang di udara, percaya atau tidak, pesawat memiliki resiko kecelakaan jauh lebih kecil dibandingkan transportasi darat lain seperti mobil dan motor (5%) karena hanya menunjukkan angka 0,76% saja.

3. Memiliki Tim Terlatih

Adanya pramugari dan pilot yang sangat terlatih dan sigap membuat perjalanan lebih menyenangkan.

4. Ada Ganti Rugi Kehilangan Barang

Jika misalnya saja barang Anda hilang atau rusak dalam perjalanan, maka Anda akan mendapatkan ganti rugi sebagai kompensasi.

Tidak mengherankan jika sekarang ini orang lebih memilih memakai pesawat untuk bepergian ke mana-mana, bukan? Apalagi kecepatan perjalanan membuat para wisatawan bisa menikmati tempat liburan lebih lama, lantaran waktu tak habis di jalan. Anda sungguh bijak jika memutuskan untuk membuka usaha tiket pesawat dengan memanfaatkan animo masyarakat yang tinggi ini.

Artikel rekomendasi : Cara Jual Tiket Pesawat Paling Efektif