Hotel dengan Roof Top Swimming Pool di Bandung

0
4065

Dengan kian berkembangnya sektor pariwisata di kota Bandung, kini ada semakin banyak pilihan hotel bagi para wisatawan yang berkunjung ke kota kembangĀ  ini, mulai dari yang kelas non bintang alias kelas melati hingga yang berbintang 5 dan kelas berlian. Namun dari sekian banyak hotel, ada beberapa kriteria penginapan khusus yang banyak dicari oleh para turis, seperti tersedianya lahan parkir yang luas, atau lokasinya yang sangat dekat dengan pusat perbelanjaan, ketersediaan sarana olah raga, dan lain-lain. Dan salah satu daya tarik utama dari sebuah penginapan adalah fasilitas kolam renang yang disediakan.

prime park hotel di bandung
hotel park di bandung

Dari sekian banyak jenis kolam renang yang disediakan oleh pihak hotel, beberapa tamu lebih menyukai jenis kolam renang yang tersedia di lantai paling atas gedung tersebut. Hal ini disebabkan karena para pengunjung selain ingin bersantai di kolam renang, mereka juga berkeinginan untuk menikmati pemandangan kota di sekitar tempat mereka menginap. Berikut adalah beberapa hotel di kota Bandung yang menyediakan fasilitas roof top swimming pool alias kolam renang yang berlokasi di lantai paling atas bangunan hotel:

  1. De Java Hotel

Merupakan hotel bintang 4 yang terletak di jalan Sukajadi Bandung. Karena lahan yang terbatas, maka pihak pengelola memutuskan untuk meletakkan kolam renang di lantai atas gedung hotel tersebut.

  1. Prime Park Hotel

Prime Park Hotel di Bandung merupakan salah satu hotel bintang 4 terbaru yang berada di kota kembangĀ  ini. Di sini kita pun dapat menemukan kolam renang di lokasi teratas bangunan ini.

  1. Hilton Hotel

Hilton Hotel adalah salah satu hotel berbintang 5 yang berada di pusat kota Bandung, tepatnya di jalan Pasirkaliki. Meskipun kolam renangnya tidak terletak di lantai paling atas gedung ini, tapi lokasi kolam renang berada di lantai yang cukup tinggi di mana para tamu dapat menikmati pemandangan kota Bandung dari atas lantai ini.

  1. Luxton Hotel

Hotel Luxton merupakan salah 1 hotel di jalan Dago kota Bandung yang juga menempatkan kolam renangnya di lantai atas gedung hotel mereka.