Daftar Hotel Bintang 5 Di Yogyakarta

0
2931

Hari libur sering kali dinantikan terutama oleh para pekerja, dan pelajar, serta mereka yang memiliki kesibukan dan rutinitas yang cukup padat. Sehingga tanggal merah dijadikan sebagai sebuah kesempatan untuk pergi mengunjungi destinasi wisata yang menarik, karena ternyata liburan memberikan efek yang cukup baik bagi tubuh. Nah, salah satu tempat yang wajib untuk anda kunjungi di tanah air ini ialah Yogyakarta, dengan menginap di hotel yang berkualitas tinggi di kota tersebut. Bagi anda yang tengah mencari hotel di Daerah Istimewa Yogyakarta, kini dapat anda temukan dengan lebih praktis dan efisien.

Di mana lagi jika bukan di Mister Aladin, sebuah situs yang memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen yang membutuhkan rekomendasi hotel, serta menginginkan perjalanan yang mengesankan. Tersedia pula di dalamnya daftar hotel bintang 5 di Yogyakarta dengan harga yang sangat bersahabat. Berikut beberapa hotel bintang 5 di Yogyakarta, yang dapat anda jadikan sebagai tempat tujuan untuk menginap selama liburan di Yogyakarta berlangsung.

1. Melia Purosani

Menginap di hotel yang mewah ini akan memberikan suatu pengalaman yang tak akan pernah terlupakan. Bagaimana tidak? Karena Melia Purosani merupakan hotel dengan kualitas yang tinggi, di mana tak hanya menyajikan fasilitas yang terbaik namun pelayanannya yang juga ramah dan menyenangkan. Kemudian memberikan akses mudah bagi para pengunjung yang ingin pergi ke tempat-tempat wisata seperti Benteng Vredeburg dan lainnya.

2. Grand Aston Yogyakarta

Tempat ini cocok bagi anda yang ingin berada di tengah hiruk pikuk budaya jawa, namun dengan merasakan kenyamanan susana sebuah hotel yang modern. Salah satu tipe kamar yang bisa anda booking sekarang juga yakni kamar superior dengan IDR 620,466. Harga yang bersahabat bukan?

3. Sheraton Mustika

Hotel yang populer disemua kalangan keluarga, yang memberikan sejumlah fasilitas menarik yang jarang anda jumpai di hotel lainnya. Penasaran? Segera pesan kamar hotel Sheraton Mustika ini dan nikmati keindahan serta kenyamanan yang diberikan olehnya.