Pemeran Utama

0
26

kisah ini diawali dari begitu banyak rasa yang telah kita lewati entah dari segi romansa ketika kita masih remaja, di mana kita mengecup rasa cinta pertama kali

dari yang masih malu-malu untuk menyapa, teleponan tengah malam sambil senyum-senyum, pertama kali pegang tangan, pertama kali pacaran, hingga pertama kali mengecup indahnya jatuh hati sampai ke hal-hal yang sulit di bayangkan.

hingga sampailah kita pada titik ini, dimana kata jenuh, bosan, kesal dan berbagai kosakata yang bisa menggambarkan keadaan yang seolah-olah sedang merenggut rasa yang indah itu satu persatu.

pemeran utama

kisah ini tiada yang spesial, kisah ini hanya sebagian dari beribu kisah yang ada dan kisah ini pemeran utamanya adalah kita. sekali lagi pemeran utama ialah gambaran dari bagaimana terbentuknya sebuah cerita itu sendiri jadi masihkah kita rela dengan membiarkan sang pemeran utama itu bergelut dengan kosakata yang seakan-akan menjadikan sang pemeran utama itu terlihat seperti pecundang?

sudahlah berhenti mengasihani diri sendiri, bukankah sayng pemeran utama itu yang selalu terlihat hebat? jadi? bagai mana sudah siap untuk menjadi pemeran utama yang sesungguhnya?..

 

Ferdiansyah P Hadju