Pembukaan Manis dari Vira Talisa

0
283

Vira Talisa berhasil membuat pembukaan Synchronize Festival sore ini (5/10) dengan sangat manis melalui lagu If I See You Tomorrow. Para penonton ikut bernyanyi disertai gerakan kepala mengikuti irama lagu. “Selamat sore semua, selamat datang di Synchronize Festival 2018 kami dengan senang hati membuka acara ini” sapa Vira.

Penampilan dari si manis Vira Talisa. (Foto oleh : Amanda Mary K.P)

Vira Talisa merupakan solois yang mulai bermusik sejak menimba ilmu di Jurusan Arts Plastiques, Universitas Rennes II, Prancis, pada 2012 lalu. Sebelumnya, Vira sering meng-cover beberapa lagu di Soundcloud dan  sering menulis lagu hingga akhirnya mendapat tawaran dari salah satu label rekaman untuk menggarap lagu-lagu ciptaannya sendiri yang bergenre pop retro.

Vira juga menyanyikan single yang baru saja dirilisnya dengan judul Down in Vieux Cannes yang berarti di kota tua Cannes. Lalu ditutup dengan lagu yang berjudul Walking Back Home dan berhasil membuat para penonton ikut koor masal di perhelatan musik Synchronize Festival 2018.

penonton yang ikut serta menyanyi bersama (foto : Amanda Mary K.P)

“Ini pertama kalinya saya tampil di Synchronize Festival, awalnya saya mengira akan sepi tapi ternyata makin lama makin ramai dan lancar, jadi seneng, nyaman dan seru banget” ungkap Vira.

 

Penulis: Regiana Cahya S, Volunteer Kompas Muda

Fotografer: Amanda Mary K.P, Volunteer Kompas Muda