Kirana Gaet Saykoji di Cover Terbarunya

0
458

Industri musik Indonesia saat ini makin berkembang dengan melahirkan para musisi-musisi baru yang mewarnai deretan musik Indonesia. Seperti trio pendatang baru ‘Kirana’ yang beranggotakan Tania, Rhena, dan Dhara.

Sudah 3 single yang dikeluarkan  yakni “Sang Kekasih” (2015), “Tak Harus Kamu” (2016), dan “Kamu” (2017) , kabar baik untuk ‘Kirania’ sebutan fanbase KIRANA akhirnya akan mengeluarkan album baru pada 2018 mendatang yang di ikuti dengan single dan cover-cover terbaru.

“Proyek terbaru di tahun 2018 ini kita sedang mempersiapkan untuk album, tapi menjelang album, kita akan mengeluarkan single dan cover-cover terbaru dari KIRANA,” terang Yang Hae Na, manajer KIRANA saat ditemui di London School of Public Relations Jakarta, Selasa (12/12/2017).

Setelah single sebelumnya berjudul “KAMU” yang tembus hingga 2000 download di iTunes, Spotify, dan JOOX, KIRANA akan menggaet beberapa penyanyi Indonesia pada cover-cover selanjutnya.

“ Kita sudah mempersiapkan lagu sebenarnya lebih dari satu album, memang udah benar-benar di persiapin dari sekitar bulan Juni 2017 jadi tinggal tahap produksi aja dan biasanya sebelum mengeluarkan single kita akan meeting lebih dulu dengan Director radio Indonesia, terus kita kasih mereka playlistnya, baru mereka pilih kira-kira apa sih yang sama dengan pasaran musik Indonesia,” lanjutnya.

Cuplikan cover HANYA MEMUJI dari KIRANA ft SAYKOJI

Pada Cover terbarunya yang sudah di publish pada 12 Desember 2017 lalu di Channel Youtube Kirana Music, mereka menggaet rapper Indonesia Saykoji untuk berkolaborasi pada cover terbarunya, “Hanya Memuji”.

“  Kita pilih untuk berkolaborasi dengan Saykoji karena menurut kita Saykoji punya standar musik yang bagus dan punya karakter musik yang sama dengan KIRANA. Dan mengapa kita memilih lagu “Hanya Memuji” karena lagu ini sangat hits dan popular pada jamannya, tapi sekarang bisa dibilang udah jarang banget yang denger lagu ini, makanya kita coba cover lagu ini dengan mengganti sedikit aransemennya menjadi pop-RnB supaya bisa di nikmati lagi oleh anak muda sekarang,” pungkasnya.

Lagu “Hanya Memuji” adalah lagu dari penyanyi Shanty ft Marcell yang sudah dirilis pada tahun 2000 lalu dan  mendapatkan penghargaan sebagai lagu rekaman terbaik pada ajang AMI Award tahun 2002.

Sebagai pendatang baru di belantika musik tanah air, semoga kehadiran dan karya KIRANA bisa menghibur dan mendapatkan tempat di hati pendengar musik Indonesia, dan bisa terus eksis dan berkarya selalu untuk kemajuan musik Indonesia.