BERTEMU ANJING-ANJING LUCU DI WOOFEST

0
416

TANGERANG, KOMPAS CORNER – Bagi kamu pecinta anjing, sayang sekali jika kamu melewatkan acara ini. Pada tanggal 3 Desember 2017, bertempat di Ring-O, Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang telah dilangsungkan sebuah dog festival atau festival anjing bernama Woofest. Tujuan dari acara ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mulai mencintai hewan khususnya anjing, memberikan special moments untuk membangun dan mendekatkan hubungan antara pemilik dengan hewan peliharaannya, serta menjadi wadah bagi sesama pecinta anjing (dog lovers). Pengunjung bisa berbagi pengetahuan dan informasi mengenai anjing. Woofest mengusung tagline fun, fur, fest sehingga dibuat menyerupai sebuah festival yang identik dengan keramaian dan keceriaan.

Interaksi pengunjung dengan anjing dari pengunjung lain di Woofest

Di acara ini, kamu dapat menemukan berbagai jenis anjing yang lucu dan menggemaskan. Sebut saja Siberian Husky dengan penampilannya yang khas seperti serigala, pomeranian, poodle, pug, chow-chow, dan masih banyak lagi jenisnya.

“Festival Woofest mengedepankan hubungan interaktif dan edukatif dengan anjing. Meskipun kita tidak memiliki anjing, kita tetap bisa berinteraksi dengan anjing-anjing yang ada disini,” tutur Ketua Panitia Woofest, Silviyani Tanil.

Acara ini menarik banyak perhatian pengunjung yang datang ke Flavor Bliss dan juga para pecinta anjing. Banyak sekali pengunjung yang datang ke acara ini dengan membawa serta anjing peliharaan mereka. Terlihat antusias pengunjung yang datang dengan berinteraksi dengan sesama pecinta anjing lainnya, bermain dengan anjing-anjing yang ada, maupun sekedar berjalan-jalan melihat jenis-jenis anjing yang ada disana.

Talkshow bersama Dr Herisman Hernadi di Woofest.

Sisi edukatif acara ini tidak dilupakan dengan kehadiran bintang tamu seperti Dr. Herisman Hernadi dan Karen dari Paw for Life. Dr Herisman memberikan tips kepada pengunjung mengenai cara perawatan kulit yang benar untuk anjing peliharaan.

Pengunjung sedang memainkan games yang disiapkan oleh panitia.

Acara juga diramaikan dengan penampilan dari anjing bernama Mcqueen Billy, Elvis Barksley, kuartet anjing lucu bernama Honey, Hachiko, Hachimi, dan Hachi, dan trio anjing kembar berjenis pomeranian bernama 3C. Panitia juga mengadakan lomba seperti dog obedience competition, fashion show competition, dan juga photo challenge untuk menambah keseruan acara. Acara kemudian ditutup dengan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba.

Reporter    : Kompas Corner/Winda Paramita

Editor         : Kompas Corner/Nico Wiranito

Fotografer : Kompas Corner/Richard Kandoko dan Oren Wahyudy