Foods Jaman Now: Sukses Manjakan Lidah Foodtizen

0
309

BINTARO, KOMPASCORNER — Festival Foods Jaman Now yang berlangsung pada tanggal 2-3 Desember 2017 di Bintaro Xchange menarik banyak perhatian berbagai kalangan, mulai dari anak kecil, remaja, hingga orang dewasa. Festival kuliner makanan kekinian dengan tema “The Taste of Millenial” ini merupakan puncak acara dari beberapa event yang dilaksanakan sebelumnya, yaitu foodtalk mengenai “Food Blogging and Vlogging 101” oleh Clara Ade (pemilik akun @eatinTangerang), Prathama Gilang (pemilik akun @makansampaikenyang, serta food vlogger Yudho Perwiro (@Boengkoesnetwork), dan event FoodToChallenge yang merupakan lomba food blogging yang sukses diikuti lebih dari tujuh ratus peserta.

Tidak hanya menghadirkan tiga puluh tenant food and beverages dengan cita rasa kekinian, Foods Jaman Now juga membuat berbagai food challenge menarik, seperti spicy food challenge dan chubbybunny challenge yang diikuti oleh para pengunjung dengan antusias.

“Konsep kuliner makanan kekinian ini kami dapatkan bersama, karena menurut kami makanan masa kini akan banyak dikejar orang,” ujar Martin, mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara jurusan Strategic Communication yang merupakan ketua panitia Foods Jaman Now. “Target kami adalah keluarga yang sedang jalan-jalan di outdoor Bintaro Xchange ini,” tambahnya.

Selain menikmati berbagai makanan kekinian dan food challenge yang menarik, para foodtizen juga dihibur dengan aksi live music oleh guest star seorang penyanyi Pop R&B, Teddy Adhitya yang mengguncang panggung Foods Jaman Now pada malam 3 Desember 2017 dengan berbagai lagu yang terinspirasi oleh kisah hidupnya dalam album yang baru dirilisnya Februari ini.

Aksi Teddy Adhitya pada malam puncak Foods Jaman Now, Minggu (3/12)

“Seru, acaranya. Konsep bazaar dengan makanan kekinian sambil jalan-jalan di outdoor ditemani live music. Seru sih,” kata Teddy Adhitya.

Festival Foods Jaman Now dengan konsep yang unik ini berhasil meningkatkan hype para foodtizen akan makanan dan minuman kekinian.

 

Penulis: KOMPAS CORNER/Verren Christy

Editor: KOMPAS CORNER/Nico Wiranito

Photographer: KOMPAS CORNER/Nathanael Pribady