Cek Jadwal

0
471

ANGELINA MAYA PRIHANDINI, Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta

Nonton konser secara langsung bagi saya adalah kegiatan menyenangkan, apalagi kalau beli tiketnya pakai uang sendiri, tepatnya uang yang saya kumpulkan sendiri. Banyak pengalaman menarik menonton konser, tapi yang paling unik adalah konser Sheila on 7 di Solo.

Waktu itu saya ingin sekali menonton Sheila on 7. Saya mencari informasi jadwal manggungnya yang paling dekat. Soalnya, uang sudah terkumpul. Kalau nontonnya masih lama, bisa dipastikan uangnya sudah habis duluan. Nah, dapatlah info mereka akan manggung di Stadion Manahan, Solo di acara salah satu kampus. Walau jaraknya cukup jauh dari tempat tinggal, saya putuskan berangkat.

Saya pergi ke Solo naik motor bareng teman-teman. Seperti konser pad aumumnya, pertunjukkannya malam hari. Jadi daripada say apulang ke Yogyakarta larut malam, saya putuskan sewa penginapan di Solo.

Konser berlangsung lancer dan meriah. Senang sekali bisa nonton mereka secara langsung untuk pertama kalinya. Setelah selesai, kami kembali ke penginapan. Sebelum tidur, saya membuka Instagram dan menemukan informasi yang bikin saya agak menyesal. Mereka bakal main besok di Stadion Kridosono, Yogyakarta. Tahu begitu, saya nggak perlu jauh-jauh ke Solo, sewa penginapan segala. Ya sudahlah, nasi sudah jadi bubur.