Penantian Berharga Lagu Rizky Febian

0
1916

Bagaimana reaksi Anda setelah mendengar lagu kedua Rizky Febian ini? Yang pastinya lagu kedua menarik jika kita simak.

Sukses dengan lagu sebelumnya yaitu yang berjudul Kesempurnaan Cinta. Anak-anak sampai orang tua pun tau dengan lagu ini. Kali ini yang kedua kalinya Rizky Febian atau yang sering didengar Iky mengeluarkan lagu keduanya. Penantian Berharga. Ya, itulah judul yang diberikan pada lagu kedua Iky.

Pasti jika yang sudah mendengar lagu ini, sangatlah jauh berbeda dengan lagu sebelumnya. Nyanyian yang kita dengar di lagu kedua ini jauh dengan memberikan alunan-alunan falseto dari suara yang diberikan Rizky Febian.

Tempo-tempo dari nyanyiannyapun cukup cepat. Sehingga lagu kedua ini lebih ceria jika kita dengar.
Penasaran dengan lirik lagu kedua dari Rizky Febian ini? Berikut ini lirik lagu yang merupakan hits kedua Rizky Febian. Penantian Berharga, Judulnya. Rizky Febian yang dengar mantap merilis single pertamanya dan kedua kalinya apakah mantap kembali dari judul Penantian Berharga ini? Penasaran? Mari kita saksikan info-info menarik seterusnya.

Simak disini: Lirik lagu penantian berharga

Yang sudah mendengarkan lagu ini bagaimana? Di Youtube, Radio, TV atau dari mana saja. Bagaimana? Ya, yang jelas lagu kedua penantian berharga ini, punya nuansa berbeda dari Kesempurnaan Cinta. Jika yang sudah dengar memang, lagu ini terasa memberikan musik yang lebih ceria. JIka dikatakan dengan lagu percintaan? Ya, sama halnya denga lagu pertamanya. Lagu ini juga Rizky membawakannya masih mengisahkan tentang jatuh cinta.

Lagu penantian berharga ini, video klip pertama kalinya masih sebuah buku yang disertakan dengan tulisan dari lirik lagunya. Setelah kemudian, video keduanya memberikan suasana lain. Terasa dalam video klipnya yang berlokasi di Singapura dengan video klipnya wanita yang jika yang sudah menyaksikannya dengan wanita cantic yang ada di video klip kedua ini. Apakah kalian sudah melihat video klip pertama dan keduanya? Kedua-keduanya menarik. Atau bahkan sudah hapal dengan lirik lagu penantian berharga? Kalau belum yu, intip link yang sudah kami berikan diatas.