Makanan Penunjang Suksesnya Program Kehamilan Anak Laki – Laki

0
1908

Banyak pasangan suami istri yang telah merencanakan kehamilan sejak dari usia awal pernikahan, karena biasanya setiap pasangan pastilah menginginkan dan mengharapkan suatu jenis kelamin untuk kehamilan pertamanya. Maka tak heran jika banyak pasangan yang melakukan program kehamilan anak laki-laki ataupun anak perempuan sesuai dengan keinginannya masing-masing, walaupun program tidak akan menjamin berhasil atau tidaknya, yang terpenting adalah usaha kita dalam mendapatkannya, masalah hasil yang didapat semua tergantung dari rencana yang maha kuasa. Memiliki anak pertama perempuan ataupun lelaki sama saja bagi sebagian pasangan, namun tidak begitu bagi pasangan lainnya karena ada yang menginginkan anak pertama laki-laki dan sebaliknya, sehingga tak jarang dari mereka yang melihat tanda hamil laki-laki dan perempuan dengan menanyakan pengalaman dari teman ataupun saudaranya.

Anak laki-laki merupakan jenis kelamin yang sering diidamkan pada masa kehamilan anak pertama, dan berbagai cara pun mulai di lakukan sejak masa awal kehamilan mulai dari konsultasi ke dokter hingga melakukan program kehamilan anak laki-laki dengan konsumsi makanan tertentu saja. Meskipun makanan bukanlah sebagai penentu jenis kelamin, namun bagi anda yang sedang berencana ingin mendapatkan anak laki-laki sebagai kehamilan pertama, tidak ada salahnya untuk mencoba konsumsi makanan di bawah ini yang mungkin saja dapat membantu program kehamilan jenis kelamin laki-laki.

  1. Makanan dengan kandungan kalori yang tinggi dipercaya dapat membantu untuk bisa hamil anak laki-laki, makanan dengan kalori tinggi bisa diperoleh dari sereal dalam jumlah besar, makanan berenergi seperti protein bar dan selai kacang akan memberikan asupan kalori sedikit lebih tinggi dari biasanya.
  2. 1 cangkir alpukat sekitar 150 gram, mensuplai tidak kurang dari 757 mg kalium serta sejumlah besar vitamin B, A dan C yang dapat memberikan nutrisi penting untuk program hamil anak laki-laki.
  3. Steak merupakan jenis makanan yang termasuk sebagai makana penunjang program hamil bayi laki-laki, karena 1 porsi steak daging sapi mengandung sejumlah besar vitamin B, seng, natrium dan kalium yang jika dikonsumsi secara teratur namun tidak berlebihan dapat meningkatkan peluang hamil anak laki-laki.

Konsumsi makanan tersebut akan berlanjut sampai masa kehamilan anda, dan hal tersebut juga dapat menjadi ciri-ciri hamil laki-laki sesuai dengan harapan yang anda inginkan.