Yuk Hangout! ke 4 Restoran Di Jakarta yang Cocok untuk Hangout Sepulang Kantor Ini

0
1364

Yuk Hangout! Makan-makan bersama teman-teman sepulang kantor!

Tak perlu menunggu weekend untuk bisa hangout seru bareng teman, karena kamu bisa makan-makan ke restoran di Jakarta ini nih! Sepulang kantor, ajak teman kamu untuk hangout dan menikmati waktu seseru ini mungkin dengan menikmati berbagai makanan lezat di restoran di Jakarta recommended ini.

Restoran Di Jakarta

  • Hangover House of Soju: Soju khas Korea kini bisa kamu coba dengan rasa yang bervariasi. Di Kawasan Pantai Indah Kapuk, ada café yang menyediakan anek soju. Kamu bisa menikmati flavored soju dengan suasana yang sangat Urban. Bagi kalian yang penasaran dengan rasa soju ini, maka coba voucher Hangover House of Soju di Lakupon ada diskon spesial.

Restoran Di Jakarta

Paket A : 1 Flavored Soju Rp 90.000 (Harga Normal Rp 170.000)
Paket B : 4 Flavored Soju Rp 320.000 (Harga Normal Rp 680.000)

  • Kavarna Grill & Coffee: Kantor kamu di dekat Tebet? Mending makan dulu bareng teman di restoran di Jakarta ini nih, Kavarna Grill & Coffee. Kamu bisa cicipi berbagai menu western yang lezat, seperti mousakka, lamb fried rice, chicken teriyaki, beef blackpepepr, dll. Café ini memiliki suasana yang cozy cocok untuk kamu habiskan bersama teman-teman.

Restoran Di Jakarta

Paket A : 2 Maincourse (Mousakka/ Kavarna Fried Rice/ Lamb Fried Rice/ Chicken Fried rice/ Chicken Teriyaki/ Beef Blackpapper/ Chicken Gordon Blue) + 2 Drink Rp 85.000

Paket B : 2 Grill Chicken BBQ + 2 Drink (Ice Tea/ Mineral Water) Rp 87.000

  • Doppio Coffee: Sepulang kantor, kamu juga bisa nongkrong seru di coffee shop di Jakarta ini, Doppio Coffee. Selain aneka kopi yang nikmat, kamu juga bisa cicipi aneka menu ringan seperti French fries, sandwich, dll. Bagi kamu pecinta espresso, ada! mocha latte, ada! Hingga green tea latte.

Restoran Di Jakarta

  • Prabu Steak & Coffee: Ada juga coffee shop & café di kawasan Tebet yang cocok untuk kamu sambangi bersama temans sepulang kantor, Prabu Steak & Coffee. Tempat hangout seru anak muda ini menawarkan berbagai menu spesial seperti Steak dengan saus ala western dan khas Indonesia, seperti American BBQ, Black pepper, French mushroom, saus kari melayu, sambal ijo padang, rendang sauce padang, dll.

Restoran Di Jakarta

Paket A : Voucher Prabu Steak & Coffee Senilai Rp 50.000
Maksimal penggunaan voucher value 2 voucher per transaksi

Paket B Untuk 2 orang : 2 Steak Rice (Steak Slices + Rice) + 2 Pilihan Ice tea / Long Black Coffee Ice or Hot Rp 49.000 (Harga Normal Rp 103.500) Paket C Untuk 2 Orang : 1 Super Steak (Sirloin / Tenderloin) + 1 Best Steak (Beef Steak / Chicken Steak) + 2 Pilihan Ice tea / Long Black Coffee Ice or Hot Rp 99.000 (Harga Normal Rp 188.600)