KAVIE, Organizer Cerdas Kreasi Pemuda Bandung

0
657

Snapseed-min

Pernah nggak kalian merasa barang-barang penting kalian ketinggalan tetapi ternyata hanya terselip di tas? Berawal dari pengalaman tersebut, sekelompok pemuda Bandung, Haikal dan kawan-kawannya membuat portable organizer dengan brand KAVIE.

Portable organizer KAVIE dibuat dengan dilengkapi berbagai macam slot untuk mengorganisir daily essential things, seperti slot untuk flashdisk, handphone, kartu, pulpen, note book, hingga ipad mini. Slot-slot tersebut dibuat agar kita dapat menemukan barang-barang yang kita bawa dengan mudah. Selain itu, juga menjaga agar barang-barang yang kita bawa tidak saling tindih sehingga rusak.

Leather digunakan sebagai material utama dalam pembuatan portable organizer KAVIE. Hal itu dikarenakan leather merupakan bahan yang awet untuk tas dan memiliki kesan eksklusif. Haikal dan teman-temannya, sengaja memilih leather lokal. Ia ingin mengajak orang-orang untuk menggunakan leather lokal yang kualitasnya tidak kalah dengan leather impor. Bahkan, Indonesia memiliki salah satu leather terbaik dunia, yaitu dari Sapi Jawa.

Tidak hanya pasar lokal, Kavie juga diminati oleh pasar internasional, bahkan ada beberapa e commerce asing yang tertartik untuk bekerja sama dengan KAVIE. Hingga bulan April 2016, KAVIE sudah launching empat varian warna, yaitu Clove, Temmoku, Navy, dan Oxblood. Dengan campaign creative #GetOrganized, KAVIE mengajak orang-orang untuk lebih terorganisir.