Variasi Jenis Macam Minuman Teh Sariwangi

62
7745

Teh Sariwangi merupakan pionir produk teh celup yang penuh inovasi di Indonesia. Sebab, teh Sariwangi selalu menciptakan berbagai variasi rasa dan inovasi produk dari setiap jenis produk yang dikembangkan. Mengandalkan bahan-bahan terbaik dari alam, teh Sariwangi menjelma menjadi produk teh celup yang paling disukai oleh semua lapisan masyarakat. Rasa dan aroma teh berkualitas selalu dipertahankan untuk melengkapi suasana kumpul dengan keluarga. Berbagai jenis macam minuman teh Sariwangi juga bisa diciptakan sesuai selera dan keinginan dengan menambahkan beberapa bahan lain di dalamnya.

Sampai saat ini, teh Sariwangi telah menciptakan inovasi teh celup berkualitas tinggi dengan rasa dan aroma yang sangat khas. Konsistensi komposisi bahan dan peningkatan mutu pengolahan teh yang diterapkan menjadi alasan mengapa teh Sariwangi disukai oleh banyak orang. Ada juga beberapa produk inovasi yang berhasil diciptakan, antara lain:

  • Sariwangi Teh Hijau, menggunakan daun teh hijau yang bermanfaat bagi kesehatan dan memiliki aroma yang sangat istimewa.
  • Sarimurni, merupakan produk teh bundar yang menggunakan teknologi osmofilter pada proses penyeduhannya.
  • Sari Melati, merupakan produk teh hitam yang di kombinasi dengan aroma khas melati.

Semua jenis teh Sariwangi yang penuh inovasi bisa Anda kreasikan menjadi berbagai aneka macam minuman teh Sariwangi yang nikmat dan menggugah selera. Beberapa bahan yang bisa dikombinasikan dengan teh Sariwangi diantaranya yaitu aneka buah seperti lemon dan strawberry, susu, madu hingga rempah-rempah pilihan seperti jahe dan lain sebagainya. Semua minuman kreasi yang dibuat menggunakan teh Sariwangi dapat dibuat sesuai keinginan, baik dalam minuman hangat ataupun minuman dingin yang menyegarkan.

Apapun jenis macam minuman teh Sariwangi yang Anda gunakan dan apapun kreasi minuman teh Sariwangi yang Anda buat, semua minuman yang dihasilkan bisa dihidangkan untuk menambah kehangatan suasana kumpul bersama keluarga. Aktivitas berbincang-bincang dan bersenda gurau dengan keluarga di sela aktivitas terasa semakin menyenangkan berkat teh Sariwangi yang menghangatkan suasana. Anda bisa melihat berbagai resep minuman yang bisa anda coba di rumah dengan keluarga. Lihat macam-macam minuman mari-bicara.com.

Jadi, sediakanlah teh Sariwangi di rumah untuk menciptakan kebersamaan dan momen kumpul yang lebih istimewa bersama keluarga.