“Sayap Pelindungmu” Membawa Suasana Cinta di Kompasfest 2022

0
58
Grup The Overtunes menyapa penggemarnya yang hadir di acara Kompasfest 2022 presentes by BNI, di M Bloc Space, Jakarta, Sabtu (20/8/2022). Tahun ini Kompasfest akan kembali hadir dengan konsep hybrid event, yang diselanggarkan pada tgl 19 & 20 Agustus 2022. Selama dua hari Kompasfest akan menghadirkan total 50 Pengisi acara yang terdiri dari kelas workshop, conference, hub serta show.

The Overtunes yang terdiri dari tiga bersaudara, yaitu Mada Emmanuelle Brahmantyo, Reuben Nathaniel Brahmantyo, dan Mikha Angelo Brahmantyo. Mereka dikenal dengan singel “Sayap Pelindungmu” yang dirilis pada tanggal 4 Desember 2013.

Penampilan Mada Emmanuelle Brahmantyo bersama The Overtunes di Kompas Fest 2022 M Bloc Space , Jakarta Selatan. Foto : Gregorius Aldi

“Sayap Pelindungmu” adalah lagu yang diadaptasi dari lagu “Centre of Gravity – Boyzone”. Judul lagu itu diberikan oleh ibunda mereka, yang artinya bersifat universal. Selain itu, The Overtunes juga banyak digemari oleh kaum muda, karena mereka musisi muda berbakat dan memiliki semangat mereka terhadap kemajuan musik Indonesia.

Penampilan Mikha Angelo bersama The Overtunes di Kompas Fest 2022 M Bloc Space , Jakarta Selatan. Foto : Gregorius Aldi

Penampilan The Overtunes dimulai pukul 19.00, mereka membawakan “Sayap Pelindungmu” merupakan salah satu lagu yang banyak digemari oleh kaum muda. The Overtunes pun memanjakan para penggemarnya lewat beberapa lagu top lainnya dan Lagu single terbaru mereka, di antaranya “Write Me Another Song”, “Bukan Sekedar Kata”, “i Still Love You”, “Bicara”,”Berlari Tanpa Kaki” serta sejumlah lagu populer lainnya.

Setelah The Overtunes, di panggung yang sama hadir Barasuara adalah sebuah grup musik asal Indonesia. Personilnya antara lain Iga Massardi (vokal/gitar), TJ Kusuma (gitar), Gerald Situmorang (bass), Marco Steffiano (drum), Asteriska (vokal), Puti Chitara (vokal).

Gregorius Aldi Bagaskoro – Magangers Batch 7 Kompas Muda