Generasi Ke 7 Kompas Corner UMN Ingin Memberi Dampak Positif

0
94

Masa jabatan satu tahun kepengurusan Kompas Corner Gen-6 telah berlalu. Untuk keberlanjutan berbagai kegiatan, kepengurusan dilanjutkan oleh Gen-7 yang dilantik pada 25 November 2019, di Kompas Corner Universitas Multimedia Nusantara, Serpong, Tangerang.

Untuk meneruskan kepemimpinan Gen-6 diadakan pelantikan Gen-7 pada Senin, 25 November 2019 di Kompas Corner Universitas Multimedia Nusantara. Acara ini dihadiri oleh pihak Kompas Sullyana Andikko dan Abigail selaku Project Manager Kompas Corner.

Dalam acara pelantikan itu dihadiri dari pihak- UMN yaitu Citrandika Krisandua Okta Selarosa selaku Manager of Internal Student Affair, serta Yovidia Yofran selaku Staff Student Development  Universitas Multimedia Nusantara. Yovidia Yofran Very Agista akan digantikan oleh Lucia Anindita Astasari, S.Psi yang nantinya akan menjadi perwakilan dari student support UMN.Tak lupa dukungan dari Supervisi BEM UMN. Sementara itu, dari Kompas, hadir Abigail Pingkan selaku Project Manager Kompas Corner.

Bryan Kenneth selaku Ketua Kompas Corner UMN Generasi 7 menyampaikan Visi dan Misi. Dok Prib Kompas Corner UMNKemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan visi, misi dan  program dari Ketua Kompas Corner Gen-7,  Bryan Kenneth. Kompas Corner Gen-7 memiliki value yaitu Positive, Professional dan Prominent yang disingkat menjadi 3P.

Kompas Corner Gen-7 memiliki tagline “spread positivity through credible and professional ways” yang artinya memberikan dampak positif bagi semua dan membuat Kompas Corner lebih dikenal oleh civitas akademika UMN.

Hingga tiba saat pada puncak acara yaitu Serah Terima Jabatan Kepengurusan Kompas Corner dari Gen-6 ke Gen-7. Diawali dengan penyerahan sertifikat kepada Gen-6 yang telah menyelesaikan masa jabatan dengan baik. Kemudian pengalungan ID Card  pada Badan Pengurus Harian serta Koordinator dan anggota setiap divisi Gen-7, maka resmilah Gen-7 menjadi pengurus Kompas Corner selama satu tahun kedepannya.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama pengurus Kompas Corner Gen-5,  Gen-6 dan Gen-7. Semoga dengan telah dilantiknya kepengurusan baru, Kompas Corner dapat terus memberi dampak positif dengan cara profesional. Sehingga dapat membawa nama baik Kompas Corner agar lebih dikenal civitas akademika UMN.

Anggota Kompas Corner Gen 6 melepas jabatan dan berfoto bersama. Dok Prib Editorial Kompas Corner UMN.

 

PENULIS : KOMPAS CORNER UMN // ADONIA BERNIKE ANAYA

EDITOR : KOMPAS CORNER UMN // ADONIA BERNIKE ANAYA

FOTOGRAFER : DOKUMEN PRIBADI KOMPAS CORNER UMN