Berdansa Bersama Sisitipsi Di Panggung Soundsfest 2019

0
315

Grup band Sisitipsi merupakan salah satu band yang dinanti penampilannya oleh para penonton Soundsfest 2019 hari pertama di Summarecon Mall Bekasi, Sabtu (24/8/2019).

Sebelum pukul 18.30, penonton setia Sisitipsi sudah memadati area Axis Stage dan tepat pada 18.32 seluruh penonton berteriak kegirangan karena lampu sorot di panggung sudah menyinari enam pria. Personel Sisitipsi memberi salam pembuka dengan meyelaraskan nada menggunakan alat musiknya masing-masing.

Untuk lagu pembuka Sisitipsi mengajak semua penontonnya untuk bergoyang bersama dengan melantunkan “Lepas Kendali”. Lagu dengan beat bersemangat seperti itu membuat para penonton berteriak kegirangan dan serentak ikut bernyanyi.

“Enggak sia-sia berdesakan untuk mendapatkan baris paling depan buat nonton Sisitipsi manggung apalagi liat vokalisnya yang hiperaktif diatas panggung bikin jadi pengen ikutan joget diatas panggung,”  ucap Mario (18) sebagai salah satu penonton setia Sisitipsi di Soundsfest 2019 ini.

Suara trombone yang dimainkan oleh Amoroso Romadian dan kelincahan Fauzan Lubis saat bernyanyi benar-benar bisa menghipnotis penonton. Hampir semua penonton tidak memalingkan pandangannya selain ke arah panggung. Tak jarang, mereka bergoyang mengikuti irama lagu.

Sisitipsi berharap bisa kembali mengisi panggung Soundsfest ditahun yang akan datang.

Penulis dan Fotografer:

Chrispinus Bimo Pinanditho, siswa SMA Pangudi Luhur Bernardus Kota Deltamas, Magangers Kompas Muda Batch XI 2019.