The Adams Memberi Pemanasan Menjelang Album Baru

0
370

Melalui jalur musik independen, grup musik The Adams dikenal akan lagu-lagunya yang memadukan distorsi gitar dengan harmonisasi vokal. Lagu-lagu andalan seperti “Konservatif”, “Waiting” tak ketinggalan “Halo Beni” tentu dapat dinyanyikan secara massal oleh mereka yang tumbuh besar di era awal tahun 2000-an.

 “Masa-Masa” adalah single baru sekaligus pemanasan untuk album ketiga Agterplaas pada 15 Februari 2019 lalu yang kini dapat dinikmati di aplikasi musik streaming, bagi mereka yang merindukan The Adams. Direkam di Studio Teras Belakang dan Kamar Aryo (Vokal & Gitar The Adams), lagu “Masa-Masa” bercerita tentang masa muda yang dilalui bersama sahabat-sahabat terdekat dengan segala suka dan dukanya, dan bagaimana masa lalu itu kelak akan menjadi kenangan bersama di masa depan. Dinyanyikan oleh Ario Hendarwan, lagu ini tetap mempertahankan ciri khas The Adams, namun juga menawarkan rasa pop ’80-an yang belum pernah ada di album-album The Adams yang lalu. Selain itu, kini The Adams memiliki lagu yang benar-benar tentang nostalgia, setelah sebelumnya banyak dicap band nostalgia oleh penggemar yang tumbuh bersama lagu-lagu lama mereka dari dekade lalu.

Lagu “Masa-Masa” juga dapat ditemukan di Agterplaas, album baru The Adams yang berisi 11 lagu, termasuk “Pelantur” yang sudah dilepas sebagai single pada Record Store Day Indonesia 2018. Album Agterplaas akan diluncurkan secara eksklusif di Jakarta pada awal Maret di bawah naungan Belakang Teras Records.