Alternatif “Fashion” ke Kampus

0
2520

Saat ini fashion adalah hal yang bisa di bilang sangat berpengaruh di kalangan anak muda zaman sekarang. Fashion selalu mengeluarkan model – model pakaian yang terbaru dari tahun ke tahun sehingga banyak anak muda menggandrungi gaya berpakaian terkini, khususnya wanita muda yang selalu ingin terlihat tampil menarik di depan umum.

Apakah kalian tahu untuk selalu terlihat tampil menarik tidak mudah loh guys. Apa lagi bagi kalian mahasiswa dan mahasiswi yang selalu berpakaian bebas setiap ke kampus dan harus mengubah gaya pakaian agar terlihat berbeda setiap hari. Bingung apa aja gaya yang berbeda yang harus kalian gunakan ? Jangan takut, berikut adalah fashion pakaian yang bisa kalian coba ikuti saat kalian pergi ke kampus!

  1. Oversized Shirt
Foto : Vania Farah Nabilah

Oversized shirt adalah model atasan pakaian dengan gaya yang sangat santai, trendi dan juga terlihat lebih nyaman untuk ke kampus. Model ini memiliki detail ukuran baju yang lebih besar sehingga membuat pemakai menjadi lebih leluasa bergerak. Biasanya cara memakai yang trendi untuk zaman sekarang ketika memakai oversized shirt ini dengan baju bagian depan saja yang dimasukan kedalam celana atau rok.

2. Celana High Waist

Foto : Vania Farah Nabilah

Nah untuk bagian celana yang bisa kamu ikuti ini adalah celana high waist. Biasanya celana ini banyak di pakai oleh para wanita yang ingin terlihat memiliki kaki yang jenjang, dan badan terlihat kurus dan tinggi. Model celana ini sangat cocok untuk ke kampus agar terkesan  lebih santai dan celana ini bisa di padukan dengan kaos agar terlihat lebih kasual.

3. Pakaian Kodok

Foto : Vania Farah Nabilah

Pakaian kodok adalah pakaian yang mudah untuk dipakai dan bisa membuat gaya pakaian kamu terlihat lebih berbeda saat ke kampus. Walaupun pakaian kodok terkesan dengan old style tapi gaya ini tidak pernah membuat kita kecewa karena bisa di padupadankan dengan model baju apa saja agar terlihat lebih segar bisa di padukan dengan kemeja agar terlihat lebih rapih dan bisa juga dengan kaos berlengan panjang atau pendek.

4. Kemeja

Foto : Vania Farah Nabilah

Pakaian yang satu ini adalah paling cocok di kenakan oleh laki-laki maupun wanita. Kemeja saat di pakai ke kampus terlihat lebih rapih dan keren. Untuk gaya baju kemeja ini agar terlihat lebih santai dan lebih kekinian kalian bisa gunakan gaya dengan kaos di dalam nya atau bisa juga dengan keadaan terkancing

5. Hoodie

Foto : Vania Farah Nabilah

Pakaian yang satu ini adalah pakaian yang paling cocok ketika kalian sedang malas untuk ke kampus. Walaupun dalam keadaan malas dengan menggunakan pakaian ini terkesan lebih trendi dan kece saat menggunakannya.

6. Jaket Jins

Foto : Vania Farah Nabilah

Jaket jins juga merupakan pakaian yang stylist dipakai ke kampus. Di saat kalian sudah bingung dengan kaos yang itu-itu aja, kalian bisa memadukan kaos yang terlihat bosan tersebut dengan jaket jins agar menjadi lebih fresh saat di kenakan.

Itulah guys beberapa fashion  atau outfit yang sedang kekinian yang dapat kalian ikuti saat kalian pergi ke kampus! Cukup menarik perhatian kan guys? Nah jadi kalian enggak usah bingung lagi untuk memilih outfit apa yang akan di pakai. Cukup ikuti fashion outfit diatas!

Vania Farah Nabilah