Ternyata Motret Konser Itu Susah

0
400

Kesempatan besar banget bisa diterima jadi volunteer fotografer Kompas MuDA untuk Java Jazz Festival 2017. Awalnya pesimis sih, pas udah di JJF tuh kayak, “Duh, bisa dapet foto bagus gak ya?” Soalnya aku gak pakai kamera yang biasa dipakai. Jadinya belum terbiasa.

Nah, di JJF kan banyak banget line up artistsnya. Aku jadi bingung mau motret yang mana dulu. Tapi salah satu reporter volunteer minta aku fotoin Teddy Adhitya, akhirnya aku fotoin deh.

Oh ya, ternyata di JJF nggak boleh motret dari tengah karena akan mengganggu penonton. Aku jadi susah juga motret, soalnya penonton lainnya tuh tinggi-tinggi banget, sedangkan badanku kecil. Jadi mesti berjuang banget untuk motret.

But overall, nambah pengalaman juga bisa dapet kesempatan fotoin penyanyi-penyanyi kece di JJF. Pokoknya, capek, seneng, seru, semuanya nyampur deh hehe. Apalagi fotoku bisa dimuat di Kompas MuDA. Berikut foto-foto saya.

Andaradisha Getaya, siswa SMAN 100 Jakarta. Ia terpilih sebagai volunter fotografer Kompas Muda untuk ajang Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival 2017).