Makanlah Makanan Pelangsing Untuk Diet Sehat Anda

0
476

Tropicanaslim.com – Makanan pelangsing diet sehat – Banyak bahan makanan yang dapat dijadikan menu dalam program diet sehat anda. Makanan dengan rendah lemak dan kalori dan tinggi nutrisi tentunya lebih baik anda konsumsi sebagai asupan makanan yang bergizi sehingga diet anda akan berhasil dengan baik. Cara diet sehat harus benar-benar anda lakukan karena nantinya tidak mengganggu kesehatan tubuh anda. Tidak hanya sebatas niat saja untuk diet tetapi diet anda harus benar-benar sesuai dengan anjuran dokter dan tidak hanya sekedar membatasi makanan yang anda konsumsi. Mengkonsumsi bahan makanan pelangsing tentunya akan membuat berat tubuh anda turun secara perlahan-lahan.

Cara diet sehat alami harus anda lakukan dengan makan makanan yang memiliki kandungan tinggi protein serta mengurangi karbohidrat. Karbohidrat boleh saja dikonsumsi tetapi harus karbohidrat yang bersifat kompleks. Makan buah-buahan dan sayuran sangat penting karena dalam dua bahan makanan tersebut mempunyai kandungan tinggi serat yang sangat baik untuk melancarkan pencernaan anda. Dengan kondisi pencernaan yang lancar maka makanan yang tidak diserap tubuh akan mudah keluar bersama kotoran yang anda buang dan tidak mengalami penumpukkan di dalam tubuh dan minumlah air putih 8-10 gelas setiap hari untuk melancarkan metabolisme tubuh serta terhindar dari dehidrasi atau kekurangan cairan. Berikut makanan pelangsing untuk diet anda :

1. Putih telur
Konsumsilah telur dua butir sehari, anda tidak perlu khawatir dengan kondisi diet anda karena yang anda konsumsi hanyalah putih telurnya saja karena kuning telur memiliki kandungan kalori tinggi dan kaya akan kolesterol jahat.
2.Mentimun
Mentimun sangat baik anda konsumsi karena memiliki banyak kandungan air dan rendah kalori serta kandungan sodium dalam mentimun mampu membuat kekebalan tubuh anda dapat terjaga dengan baik.
3.Tomat
Kandungan kalori dalam tomat yang rendah dapat menjadi alternatif pilihan untuk dikonsumsi pada program diet anda, selain memakannya langsung tomat juga bisa dibuat jus yang begitu menyegarkan tetapi hati-hati dalam penambahan gula jangan terlalu banyak karena program diet yang anda jalani akan menjadi sia-sia.

Selain harganya yang murah meriah dan banyak tersedia di pasaran, ketiga macam makanan pelangsing tersebut wajib anda konsumsi jika anda sedang melakukan program diet sehat.