LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 23: Selena Gomez poses during her visits Kiss FM Studio's on September 23, 2015 in London, England. (Photo by John Phillips/Getty Images)

Bisa jadi, penyanyi Selena Gomez (23) merupakan orang paling terkenal di seluruh dunia. Dia dijuluki Ratu Instagram setelah memiliki 100 juta follower alias pengikut. Padahal, gadis cantik ini tidak mempunyai konsultan media sosial dan tidak rajin mengunggah foto terbaru.

Hampir semua foto Selena paling tidak mendapat like atau tanda disukai lebih dari dua juta. Ketika mengunggah dirinya minum Coca-Cola untuk sebuah iklan, misalnya, ia mendapat 5,6 juta like.

Meski banyak penggemar, pemain film Spring Breakers ini tak terlalu sering memajang foto terbaru. Foto yang terakhir diunggah enam minggu lalu saat dia berada di atas panggung ”Revival Tour”.

”Kadang-kadang saya memotret apa yang terjadi, ’Oh, sepertinya oke nih kalau diunggah di Instagram’. Dan, langsung saya posting. Memang membosankan, tapi itulah yang biasanya saya lakukan,” kata Selena kepada Hollywood Reporter,beberapa waktu lalu.

Di antara selebritas lain, Selena memang mempunyai pengikut paling banyak. Bandingkan saja dengan Taylor Swift yang punya 91,4 juta pengikut dan Beyonce sebanyak 85,3 juta pengikut. ”Instagram media sosial yang paling saya suka, meski sebenarnya tujuan saya bukan menjadi yang paling terkenal,” ujar pelantun lagu ”Revival” ini.

Beberapa waktu sebelumnya, Selena mengumumkan dirinya rehat sejenak dari dunia hiburan karena ingin fokus pada kesehatannya. ”Saya menderita lupus sejak tahun lalu. Penyakit yang bisa lebih parah apabila kita panik atau depresi. Saya harus menjaga kesehatan supaya bisa lebih bahagia sehingga memutuskan untuk istirahat,” ucapnya.