Kunto Aji Wibisono penyanyi 20-11-2015

Penyanyi Kunto Aji Wibisono (29) berkomitmen untuk tetap merilis lagu-lagunya dalam bentuk cakram padat alias CD. Hal ini akan tetap dia lakukan sekalipun saat ini lagu-lagunya bisa dengan mudah diunduh melalui layanan streaming musik, seperti Spotify atau iTunes.

”Masih ada rekan, teman-teman, yang berkeinginan untuk membeli, menikmati musik saya melalui CD. Saya berkeinginan untuk tidak mengecewakan mereka,” ujarnya seusai menyanyikan empat lagu di atas pentas pada Pekan Raya Magelang di gedung Tri Bhakti, Kota Magelang, Jawa Tengah, pekan lalu.

Dalam kesempatan itu, Kunto juga membagikan beberapa CD gratis miliknya kepada penggemar. Sampul CD tersebut sengaja dia buat sendiri dengan bonus stiker-stiker kecil.

Kepada penonton yang mayoritas pelajar dan mahasiswa, Kunto menyatakan dukungan agar mereka terjun ke dunia musik seperti dirinya. Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini pun berpesan, agar saat memutuskan menggeluti musik, setiap orang bisa memilih karakternya sendiri.

”Tidak perlu ikut tren. Cukup lakukan, mainkan apa yang kalian suka, dan jadikan itu sebagai karakter kalian,” katanya.

Di akhir pentas, dia pun iseng berpesan kepada penonton agar mereka selalu senang dan semangat belajar. ”Semoga kalian selalu berbahagia, cepat lulus, dan enteng jodoh,” ujarnya sembari tertawa.