Resep Aneka Minuman Yang Patut Banget Dicoba

0
918

Rasa segar dan nikmatnya teh Sariwangi yang alami memang membuat suasana berkumpul bersama teman bahkan keluarga jadi tambah menyenangkan, iya bukan? Apalagi kini teh Sariwangi dapat dikreasikan jadi beragam variasi resep aneka minuman yang unik dan menggugah selera tentunya. Bahkan minuman ini bisa kita sajikan untuk seluruh sanak keluarga maupun untuk suguhan tamu yang sedang berkunjung ke rumah. Lantas apa resep aneka minuman yang unik tersebut?

Perlu kalian tahu, banyak sekali resep aneka minuman teh panda rose dari mari-bicara yang unik tercipta dari bahan utama teh Sariwangi. Nah, ada juga selain resep aneka minuman teh pandan rose dari mari-bicara, disinii coba kita akan mengulas tentang resep teh susu Sariwangi rasa rempah. Namun sebelum membuat teh susu Sariwangi rasa rempah, kita harus persiapkan dahulu bahan-bahannya :

teh susu

Bahan-Bahan :

• Teh Sariwangi 1 bungkus
• Air sebanyak 500 ml
• Cengkeh 3 butir
• Kayu manis 1 btng
• Susu cair 250 ml
• Gula pasir

Cara Pembuatan Teh Susu Sariwangi Rasa Rempah :

1. Masaklah air 500 ml tersebut hingga mendidih.
2. Masukkanlah rempah-rempah seperti cengkeh dan kayu manis tersebut ke dalam air yang sudah kita didihkan sebelumnya dan didihkan kembali sekitar 10 menitan sampai tercampur dan menimbulkan aroma khas serta menenangkan.
3. Kemudian angkatlah dan saring air yang tercampur cengkeh dan kayu manis tersebut ke dalam wadah atau teko.
4. Lalu celupkan teh Sariwangi di dalam teko tersebut selagi air rempah-rempah masih panas.
5. Tambahkanlah gula dan susu secukupnya atau sesuai selera kita.
6. Teh susu Sariwangi rasa rempah siap dihidangkan. Disarankan untuk menghidangkan teh susu Sariwangi rasa rempah ini di waktu masih hangat.

Mudah bukan cara membuat teh susu Sariwangi rasa rempah. Apalagi bahan-bahan yang diperlukan untuk kombinasi teh susu Sariwangi sangat mudah dicari. Bahkan resep minuman ini sangat pas untuk menghangatkan badan karena kombinasi rempah-rempah pada minuman ini mempunyai segudang khasiat dan manfaat untuk kesehatan. Selain itu, minuman ini juga pas disajikan saat berkumpul keluarga agar kehangatan suasana keluarga semakin terasa harmonis.