Inilah Hotel Murah di Singapore Dekat Marina Bay Sands

0
3829

Singapore tidak hanya terkenal sebagai negara dengan perindustrian dan perekonomian yang maju. Singapore juga memiliki berbagai tempat wisata yang menarik dan terkenal. Singapore bahkan memiliki tempat hiburan yang paling mahal di dunia yang disebut Marina Bay Sands. Berbagai fasilitas hiburan tersedia di Marina Bay Sands. Namun, salah satu hotel singapore murah ini yang berada di kawasan ini sedikit sulit untuk di temukan. Tetapi Anda tidak perlu khawatir karena Anda masih bisa menemukan hotel murah di sekitar kawasan Marina Bay Sands.

Marina Bay Sands termasuk tempat hiburan di Singapore yang tergolong baru karena baru dibuka secara keseluruhan pada 17 Februari 2011. Marina Bay Sands merupakan sebuah pusat hiburan terpadu yang dikembangkan dan dibangun oleh Las Vegas Sands. Marina Bay Sands dibangun menghadap Teluk Marina yang ada di Singapura. Marina Bay Sands memiliki luas 20 hektare dengan berbagai fasilitas lengkap seperti hotel, ruang pertemuan dan pameran, kasino, pavilyun mengambang, teater, restoran, ArtScience Museum, mall The Shoppes, Sand SkyPark dan kolam renang besar. Meskipun menyediakan fasilitas berupa hotel, namun Marina Bay Sands Hotel merupakan hotel yang mahal. Karena itulah, Anda bisa memilih hotel murah di Singapore yang dekat dengan kawasan Marina Bay Sands sebagai alternatif. Salah satunya adalah Marina Mandarin Hotel yang terletak di Marina Square. Hotel ini menawarkan banyak pilihan kamar dengan harga yang cukup terjangkau. Kamar yang ditawarkan diantaranya adalah Deluxe Room, Executive Deluxe Room, Executive Deluxe Marina Bay View, Premier Room dan Family Room. Selain itu, Marina Mandarin juga menawarkan beberapa pilihan Club Room dan Suite yang bisa dipilih sesuai keinginan Anda.

Hotel murah di Singapore memang tidak mudah untuk ditemukan karena Singapore memiliki standar hidup yang sangat tinggi. Namun, dengan Mister Aladin, Anda bisa menemukan hotel singapore murah misteraladin.com dengan mudah. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesanan secara online dengan penawaran harga yang terbaik tanpa pungutan biaya tambahan.