Wisata Menarik di Pantai Kuta Lombok

0
2451

Indonesia merupakan sebuah Negara yang memiliki keindahan alam yang begitu luar biasa. Apalagi nusantara ini dihuni oleh berjuta pulau indah yang memiliki potensi wisata yang menarik, seperti pulau Lombok yang memiliki berbagai destinasi wisata dari mulai hamparan pantai, taman, gunung Rinjani, pulau indah serta kekayaan terumbu karang yang menjadi daya tarik para wisatawan untuk berbondong-bondong datang ke tempat ini. Tak hanya itu, ketenaran keindahan alam pulau Lombok yang sudah mendunia, membuat pembangunan di pulau tersebut begitu pesat. Sekarang ini sudah terdapat banyak fasilitas yang melayani para wisatawan seperti hotel dari mulai standar sampai yang berbintang, café, resto, dan berbagai fasilitas lainnya. Bahkan anda dapat melihat harga hotel di Lombok dan memesannya secara online.

Salah satu pantai yang memiliki keindahan yang begitu mempesona di pulau Lombok adalah pantai Kuta. Namun pantai kuta disini bukanlah pantai yang terkenal dari pulau Bali, akan tetapi ini adalah pantai Kuta Lombok yang memiliki keindahan pantai yang sangat menarik dari mulai pasir putih yang terbentang luas, keindahan terumbu karang, serta aman untuk berenang. Namun pantai ini sering juga disebut sebagai pantai Merica, karena ukuran pasirnya yang sangat lembut. Jika anda berkunjung ke pantai Kuta Lombok ini, maka anda dapat secara aman bermain air, dari mulai bermain banana boat, jetsky, ataupun bermain surfing. Selain itu, di pantai ini juga terdapat kebiasaan tahunan yang digelar pada bulan Februari dan Maret yaitu upacara Bau Nyale. Yaitu sebuah festival memburu cacing Nyale yang dihadiri oleh banyak masyarakat dan para wisatawan.

Adapun akomodasi untuk dapat sampai ke pantai Kuta ini cukuplah mudah. Anda dapat menggunakan taksi ataupun jasa travel dari tempat menginap. Anda dapat menginap di beberapa hotel di sekitar Mataram ataupun di sekitar pantai Kuta Lombok. Untuk membooking hotel disana, anda dapat mengunjungi situs misteraladin.com dan dapatkan promo potongna harga untuk beberapa paket wisata dan harga hotel di Lombok dan seluruh tempat wisata di Indonesia.