Apa Itu Dompetku Plus Indosat ?

4
2970

Apakah anda telah mengenal sebuah layanan digital bernama Dompetku Plus Indosat ? Ya, layanan yang satu ini memang sudah tidak asing lagi di Indonesia. Dengan semakin meningkatnya angka transaksi belanja online di Tanah Air, Dompetku Plus memang menjadi pilihan yang tepat untuk alat pembayarannya. Nah, bagi anda yang memang belum mengenal apa itu Dompetku Plus, mari mengenalnya terlebih dahulu. Dompetky Plus merupakan sebuah pelayanan elektronik money atau e-money atau uang elektronik yang dimiliki oleh Indosat Ooredoo. Keberadaan Dompetku Plus ini sudah mendapatkan izin dari Bank Indonesia semenjak tahun 2008 serta untuk semakin melengkapi pelayanan lebih baik lagi, di tahun 2010 Dompetku Plus sudah mendapatkan izin Kegiatan Usaha Pengiriman Uang sehingga memberikan fasilitas bagi setiap penggunanya untuk bisa melakukan pengiriman uang lewat Dompetku Plus.

Untuk secara umumnya, Dompetku Indosat merupakan sebuah layanan inovatif yang memiliki tujuan untuk memudahkan para pelanggan Indosat Ooredoo dalam hal kegiatan finansial sehari-hari, seperti belanja di merchant, membayar tagihan, P2P transfer, mengisi pulsa, hingga melakukan pengiriman uang lewat ponsel yang sudah didaftarkan Dompetku Plus. Layanan dari Indosat Ooredoo yang satu ini bisa diakses secara mudah di semua jenis ponsel dimanapun dan kapanpun. Jadi memang sangat simple sehingga sama sekali tidak perlu ribet-ribet lagi dalam hal berbagai transaksi keuangan karena semuanya dapat dilakukan secara online melalui Dompetku Plus.

Dompetku Indosat sendiri telah memiliki banyak partner, mulai dari minimarket, situs belanja online, asuransi, TV berlangganan, dan lain sebagainya. Dan yang semakin menarik lagi adalah Dompetku Plus menyediakan beragam promo untuk semakin membuat para penggunanya betah memakai layanan Dompetku Plus. Apa saja itu promonya ? Promo yang dihadirkan Dompetku Plus antara lain adalah Diskon, kemudian Bonus, CashBack, Voucher, sampai dengan hadiah poin senyum Indosat Ooredoo. Selain itu, Dompetku Plus juga dikenal sebagai e-money di Indonesia yang cara mengaplikasikannya sangatlah mudah. Bahkan Dompetku Plus memiliki jargon yakni keunggulan “Mudah, Cepat dan Aman” dalam melakukan transaksi. Pelayanan terbaik yang diberikan oleh Dompetku Plus inilah yang semakin membuat pelanggannya pun meningkat sampai jutaan.

Bayar Belanja Online Mudah di Dompetku Plus

Apakah anda salah satu orang yang suka belanja secara online ? Lalu, bagaimana cara pembayaran yang anda tempuh ? Mudah ataukah ribet ? Sekarang ini proses pembayaran pada belanja online sudah tidak perlu dikhawtirkan karena kemudahan bisa didapatkan saat ini dengan adanya e-money seperti Dompetku Indosat. Dompetku Plus hadir untuk memberikan beragam kemudahan bagi para pecinta belanja online dalam hal transaksi pembayarannya. Membayar belanja online dengan menggunakan Dompetku Plus, anda sudah diminta untuk meninggalkan rumitnya proses transaksi yang mana harus mengisi detail informasi ketika setiap melakukan chek out. Dengan memakai layanan Dompetku Plus, anda tidak perlu lagi melakukan itu, anda cuman perlu satu akun yang mengingat semuanya. Sangat praktis dan cepat bukan ?

Tips Cara Menggunakan Layanan Dompetku Plus Indosat Berbelanja

Pastinya bukan sampai disitu saja, dengan memakai Dompetku Plus, anda bisa memilih langkah pembayaran belanja online anda secara fleksibel. Seperti namanya “Dompetku+”, layanan ini sama dengan Dompet anda, anda bisa bebas menentukan langkah pembayaran apa yang anda sukai ketika melakukan check out. Anda bisa memilih cara dengan memakai kartu kredit ataukah memakai eWallet. Proses checkout di Dompetku Indosat bukan hanya mudah, tapi juga cepat, sehingga efisiensi waktu, bisa menghemat waktu. Langkah-langkah untuk check out pada Dompetku Plus yang sangat cepat antara lainnya yang pertama klik ikon Dompetku Plus ketika melakukan check out, kemudian login memakai alamat email anda dan juga password. Selenjutnya pilih cara pembayaran yang anda sukai, memakai kartu kredit atau memakai eWallet. Jika anda memilih untuk memakai eWallet, maka klik “Confirm”. Jika anda memilih untuk memakai kartu kredit, maka masukkan informasi dan selanjutnya anda akan mendapatkan kode konfirmasi OTP (One Time Password) guna memastikan bahwa proses transaksi pembayaran online telah berjalan aman.

Keamanan Alat Pembayaran Online Dompetku Plus

Nah, halaman pembayaran belanja online di Dompetku Indosat yang sudah terenkripsi dan One Time Password ini akan membuat anda pun bisa jauh dari rasa khawatir terhadap ketidak amanan. Proses transaksi online bisa anda nikmati dengan pikiran yang tenang karena kemanan yang sudah terjamin dengan bertransaksi di Dompetku Plus. Keunggulan lainnya dalam melakukan pembayaran belanja online melalui Dompetku Plus adalah bisa dipakai secara gratis, dan bahkan juga menyuguhkan penawaran istimewa dari beragam merchant.