Hotel Padma di Bandung Memoriku

0
627

Hotel Padma di Bandung utara berlokasi di daerah Ciumbuleuit. Hotel berbintang 4 ini terkenal dengan fasilitasnya yang sangat bagus serta pemandangan belakang hotelnya yang super menakjubkan. Maka karena hal ini pulalah akhirnya saya memutuskan untuk memilih hotel Padma Bandung sebagai lokasi tempat pertunangan kami bulan Mei yang lalu.

Karena lokasinya sebenarnya tidak terlalu jauh dari rumahku, maka aku memutuskan untuk tidak perlu terburu-buru berangkat ke sana. Tapi siapa yang menyangka terjadi kemacetan  yang cukup parah di jalan Ciumbuleuit  yang disebabkan adanya truk yang terguling sehingga menutupi sebagian badan jalan. Kemacetan yang mengular hingga jalan Setiabudi dan Cihampelas tersebut tentu saja membuat hatiku kecut dan kalang kabut. Maklum saja, pesta akan dimulai sekitar 30 menit lagi dan para tamu sebagian sudah pada berdatangan dan mengira-ngira apa yang terjadi sehingga pasangan yang akan bertunangan belum tiba di lokasi.

Akhirnya supir kami pun berinisiatif untuk mengambil jalan pintas melalui jalan Dago, dan syukurlah akhirnya sekitar 30 menit kemudian setelah berkutat dengan kemacetan di tempat lain, kami pun tiba di Hotel Padma Bandung dengan selamat.