Pevita Pearce Menantang Diri

0
2693

Adakah yang percaya apabila aktris dan model secantik Pevita Pearce (22) masih saja bermasalah dengan rasa percaya diri? Begitulah adanya. Hanya saja bukan dalam hal penampilan, tetapi dalam urusan bisnis.

”Kalau untuk urusan bisnis, aku belum percaya diri. Karena kan masih belajar dan akan terus belajar karena semua hal selalu dimulai dari hal-hal kecil. Insya Allah, kalau kita serius, tekun, dan niatnya baik, akan dilancarkan dalam hal apa pun,” kata Pevita yang dijumpai di Local Fest Id, Jumat (4/9) malam di Grand Indonesia, Jakarta.

Di Local Fest Id yang mengusung musik, mode, dan kuliner lokal itu, Pevita sibuk menawarkan bisnis barunya yang diberi nama The Wings Hop. Produknya berupa sayap ayam dengan bumbu barbecue, yang disandingkan dengan bayam. Suara Pevita bahkan sampai serak karena harus beradu dengan musik dari panggung.

”Aku terjun ke bisnis kuliner karena pada dasarnya aku suka bisnis. Bisnis ini selalu menarik karena membuatku keeping my self-occupied. Selalu senang menantang diriku sendiri,” kata Pevita yang juga sibuk menggeluti bisnis di bidang mode dan perhiasan.

Untuk menambah kepercayaan dirinya, Pevita akan terus belajar. ”Dengan learning by doing dan selalu keluar dari zona nyaman. Selalu menantang diri sendiri,” ujar aktris film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini.

(DOE)


Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 6 September 2015, di halaman 16 dengan judul “Pevita Pearce Menantang Diri”