SEOUL, SOUTH KOREA - FEBRUARY 19: Avril Lavigne performs live at Olympic Hall on February 19, 2014 in Seoul, South Korea. (Photo by Chung Sung-Jun/Getty Images)

Penyanyi asal Kanada, Avril Lavigne (30), bermimpi ingin menjadi pembuat film setelah sukses di dunia tarik suara. Setelah sembuh dari sakitnya, lyme disease (infeksi bakteri yang dibawa kutu pembawa bakteri Borrelia burgdorfer), siapa tahu dia bisa mewujudkan mimpinya. ”Impian saya selanjutnya membuat film. Saya ingin membuat film tentang Natal, horor, atau komedi, dan banyak lagi,” kata Lavigne menjawab 25 pertanyaan dari majalah US Weekly.

Dua pekan lalu, untuk pertama kalinya, Lavigne tampil di publik setelah sembuh. Dia tampil di Special Olympics World Games di Los Angeles, Sabtu (25/7), dengan singel terbarunya, ”Fly”. Lagu ini ditulis khusus untuk ajang olahraga tersebut.

Lavigne mengunggah beberapa foto penampilannya ke Instagram. ”Saya bangga kepada semua atlet yang berkompetisi di minggu ini, termasuk 30 atlet kami disponsori Avril Lavigne Foundation. Kalian luar bisa dan inspiratif,” kata Lavigne.

Istri vokalis band Nickelback, Chad Kroeger, ini juga menceritakan pengalamannya ketika sakit. Selama sakit, dia menghabiskan waktunya di tempat tidur dan mengonsumsi berbagai antibiotik. ”Sulit sekali menghadapi lyme disease dan sekarang saya sudah lebih baik, sudah banyak perkembangan. Masih banyak harapan,” kata pelantun lagu ”Complicated” ini.

(US Weekly/Susie Berindra)


Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 4 Agustus 2015, di halaman 32 dengan judul “Mimpi Membuat Film”