Sibuk, Album Tertunda

0
991

Kesibukan yang tinggi kerap membuat seseorang sulit mendapat inspirasi. Bisa jadi karena hal itu, penyanyi Calvin Jeremy (24) perlu menyendiri untuk mencari inspirasi. ”Penginnya, sih, liburan supaya lepas dari kegiatan lain sehingga bisa konsentrasi membuat lagu,” ujar Calvin, Selasa (28/7), di Jakarta.

Meski dikenal khalayak sebagai penyanyi, Calvin belakangan juga membuka bisnis kue bersama sahabatnya. Setelah itu ia mendapat tawaran dari manajemen Agnes Monica untuk berduet dengan Aliando Syarief, Nikita Willy, dan Teuku Rassya di grup bernama The Freaks. Grup yang baru terbentuk ini langsung membuat album.

”Memang, proses membuat album baru jadi tertunda, tetapi aku senang berkesempatan bergabung dengan The Freaks,” lanjut cowok yang menetapkan hati memilih menjadi pekerja seni dibandingkan dengan sekadar menyanyi.

Kesibukan Calvin tak hanya itu. Sekarang ia juga tengah membesarkan manajemen yang ia miliki bersama Cecille Christophia, kakaknya.

Karena itu, rencana Calvin merilis album ketiganya tertunda. Semula ia berencana meluncurkan album baru pada September mendatang. ”Albumku mungkin berisi delapan lagu, tetapi ini masih kurang tiga lagu lagi,” katanya.

Lagu pertamanya yang berjudul ”Ada Untukmu” sudah dirilis beberapa waktu lalu.