IMELDA, DEE, ARINA: Nyanyi Bareng Lagi

0
2322

Tiga bersaudara Imelda Rosalin, Dewi ”Dee” Lestari, dan Arina Ephipania sangat jarang bernyanyi bersama di depan umum. Sabtu (10/1) malam ini, di @America, Pacific Place, Jakarta, mereka akan tampil pada acara ”Tribute to The Carpenters”.

Mereka akan membawakan lagu yang pernah dipopulerkan duo asal Amerika yang terdiri dari Karen dan Richard Carpenters itu, antara lain ”Yesterday Once More”, ”Close to You”, sampai ”Top of the World”. ”Ini reuni. Terakhir nyanyi bareng-bareng itu waktu kami masih kecil, ha-ha-ha,” kata Imelda (40), pianis jazz dan penyanyi yang bergabung dengan Salamander Big Band, Bandung, Jawa Barat.

Putri-putri keluarga Johan Simangunsong itu memang punya bakat yang mengangkat nama masing-masing. Dee (38), selain dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu yang pernah tergabung dalam trio Rida-Sita-Dewi, juga seorang novelis, seperti Supernova, Perahu Kertas, dan Rectoverso. Arina (36) adalah vokalis dan pemain flute di band Mocca. Tidak ikut tampil Key Simangunsong (44), penulis skenario film dan sutradara yang antara lain menggarap Sesame Street Indonesia.

”The Carpenters itu bagi kami sudah klasik. Saya dan adik-adik sudah dengar dari kami kecil, itu musik orangtua kami,” kata Imelda. (XAR)

 

Artikel ini di muat di rubrik Nama & Peristiwa, Harian Kompas