CHERRYBELLE: Bersahut-sahutan

0
1223

Selama ini, Cherrybelle identik dengan penampilan yang cute, menggemaskan, riang, dan energik. Kesan itu akan diubah dengan lagu ”Diam-diam Suka”. Mereka ingin tampil lebih dewasa.

”Kami sedang menggarap album ketiga dan ingin memberi sesuatu yang baru kepada masyarakat. Kalau dulu Chibi itu lucu, menggemaskan, sekarang kami penginnya kalau orang lihat, tuh, langsung bilang, ’Wow…, keren’,” kata Cherly setelah jumpa pers Konser Raya 20 Tahun Indosiar, Senin (5/1), di Jakarta.

Penjelasan Cherly langsung ditimpali anggota Cherrybelle lainnya. Grup bergaya kedua telapak tangan di bawah dagu ini beranggotakan sembilan orang. Untuk menjelaskan persiapan album terbaru saja, mereka bersahut-sahutan. Ramai untuk urusan sederhana ini. ”Di album itu ada beberapa dari kami yang menyanyi solo. Temanya macam-macam, salah satunya jomblo. Soalnya, kami semua masih jomblo,” kata Steffy yang disambut tawa teman-temannya.

Bukan Chibikalau tidak energik. Untuk penampilan lebih dewasa, selain meninggalkan pita-pita lucu, mereka menyiapkan koreografi baru. ”Koreografinya lebih sulit, lebih ekspresif, dan mempunyai power lebih kuat. Dalam sehari, kami bisa latihan 11 jam. Capek sekali, sih, pasti, tapi masih sempat olahraga juga, loh. Lagi senang berenang dan lari,” tutur Cherly. (SIE)

 

Artikel ini di muat di rubrik Nama & Peristiwa, Harian Kompas