Bermusik dengan Cinta Di Awal Oktober Bersama Fourtwnty

0
75

Group band Fourtwnty kembali mengisi panggung Synchronize Festival 2019 hari kedua di Ji Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (5/10/2019). Sebelum pukul 17.00 penonton sudah mendatangi dynamic stage agar mendapatkan tempat terbaik untuk bisa menonton Fourtwnty.

Untuk membuka penampilan, Fourtwnty menyanyikan lagu “Realita” yang langsung menaikkan antusiasme penonton. Penonton dibuat tidak bisa diam karena alunan lagu yang menarik, hingga Ari Lesmana, sang vokalis Fourtwnty sempat meminta penonton untuk diam dan bergantian dalam bernyanyi yang sontak mengundang gelak tawa pada penonton.

Ari Lesmana dan Nuwi yang dengan enerjik bernyanyi di panggung Synchronize Festival 2019

Ari Lesmana selalu terlihat enerjik disetiap lagu yang dinyanyikan sehingga membuat penampilan mereka tidak terlihat monoton dan membuat penonton antusias. Ari kerap kali berinteraksi dengan para penggemar mereka disela-sela lagu.

Penonton Fourtwnty antusias mengikuti ajakan Ari Lesmana untuk melambaikan tangan mereka.

Yang menarik dari penampilan Fourtwnty kali kali ini adalah mereka menutup penampilan dengan menyanyikan lagu Indonesia Pusaka untuk menghormati seluruh perjuangan mahasiswa diseluruh Indonesia terutama bagi mahasiswa di Kendari, Sultra.

Ari Lesmana sempat meminta penonton untuk ikut menyanyi. “Kantungkan hp (telepon seluler) kalian. Saya enggak butuh, yang saya butuh kalian mengepalkan tangan di udara dan bernyanyi” teriaknya yang sontak membuat penonton menaruh rasa kagum dan bernyanyi lebih keras lagi dan penampilan mereka dibanjiri tepuk tangan oleh para penonton.

Chrispinus Bimo Pinanditho, siswa SMA Pangudi Luhur Bernardus Kota Deltamas, Magangers Kompas Muda Harian Kompas Batch XI 2019.