Ngopi di Hutan Kota Yuk!

0
245

Sekarang kopi merupakan hal yang selalu dicari oleh remaja, bahkan sudah dijadikan gaya hidup. Mereka cenderung memilih tempat berkumpul di coffe shop untuk menghabiskan waktu luang. Coffe shop jaman sekarang juga beraneka ragam pilihannya, dari mulai yang digerobak hingga ditoko tetap.

Salah satunya coffe shop terbaru yang banyak di kunjungi para remaja yaituArborea Cafe yang berada di dalam Manggala Wanabakti, Jakarta Pusat. Arborea Cafe yang memiliki konsep outdoor ini di resmikan oleh Menteri Lingkungkan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia di resmikan pada tanggal 13 Agustus 2018, yang dibuat bertepatan dengan momen Asian Games 2018 lalu.

Arborea Cafe mempunyai daya tarik tersendiri bagi kaum milenial yang dikenal sebagai tempat yang memiliki spot foto bagus dan nyaman untuk bersantai dengan teman untuk melepas penat dari aktivitas di kampus. Jam operasional tempat ini dari Senin – Minggu jam 08.00 – 20.00 WIB. Jika kalian mengunjungi kafe ini bisa belajar mengenai berbagai jenis pepohonan yang diberi papan nama tentang nama pohon dan asalnya.

Desain yang dibuat juga menyesuaikan dengan lingkungannya yang berada di Kementrian Lingkungan dan Kehutanan, agar membuat pengunjung nyaman, suasana asri bisa membuat pengunjung betah untuk berada di kafe ini.  Kafe yang terdiri dari 3 lantai ini menyediakan beberapa menu seperti kopi, aneka minuman, makanan ringan dan beberapa maknan berat yang dengan kisaran harga terjangkau sekitar Rp10.000-70.000 ini wajib dicoba untuk para milenial.

Penulis: Zaskya Ainayya Israr & Aura Nurul Ista, Mahasiswa Universitas Al Azhar Indonesia