Destinasi Liburan Kekinian yang Wajib Masuk Daftarmu

0
215

Halo! Liburan telah tiba nih sobat muda! Siapa yang sama sekali belum kepikiran liburan ini mau kemana? Jangan khawatir sobat muda! Disini kami akan mengulas empat  destinasi yang rekomen banget dan harus sobat masukkan di wishlist liburan sobat.

Dari yang instagrammable, menegangkan sampai yang menyuguhkan pemandangan yang indah. Bingung liburan ini mau sama siapa jalannya? Eits! Tenang sobat muda, keempat destinasi ini sangat cocok dikunjungi bersama siapa saja. Apa aja sih keempat destinasi itu? Let’s Check It Out!

  1. Museum MACAN ( Modern and Cotemporary Art Nusantara )

Yang pertama ada museum MACAN, museum yang satu ini bisa dibilang rekomen untuk sobat muda yang ingin menghabiskan waktu ke sebuah museum yang berkonsep kekinian. Isi dari museum MACAN itu sendiri adalah seperti benda-benda antik, lukisan lucu sampai spot foto yang sangat instagrammable. Museum MACAN terletak di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

  1. Art:1 New Museum

Berkonsep pada galeri yang berisikan karya-karya kontemporer, Art:1 New Museum, dapat kamu masukan ke wishlist kamu sobat muda! Isi dari Galeri ini pun sangat beragam dan dipercaya tidak dapat membuat kamu cepat bosan! Isinya seperti lukisan-lukisan hasil karya seniman Indonesia. Art:1 New Museum berlokasi di Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

  1. Pandora Experience

Bagi kamu sobat muda yang suka dengan liburan yang penuh adrenalin, nah! Pandora experience sangat cocok kamu masukkan ke wishlist kamu nih. Berkonsep escape game yang menantang, Pandora experience banyak menyajikan tema escape game yang bervariasi dari tingkat kesulitan maupun tingkat ke ekstrimannya. Pandora Experience dapat kamu kunjungi, salah satunya di daerah Kelapa Gading.

  1. Jakarta Aquarium

Menyajikan pemandangan biota bawah laut yang memukau, Jakarta Aquarium dapat kamu masukan di daftar kamu nih sobat muda! Berletak di Mall kawasan Jakarta Barat. Jakarta Aquarium siap menyihir mata kamu dengan aneka fauna bawah laut yang ada. Bukan hanya menyajikan pemandangan yang indah, Jakarta Aquarium juga menyediakan tempat untuk kita berinteraksi dengan kura-kura kecil maupun ikan-ikan di kolam  yang sudah di sediakan.

Antonio Geordano