Kunci Kesuksesan Agnes Monica

0
219

Musisi kebanggaan Indonesia yang telah bertansformasi menjadi penyanyi internasional mengungkapkan kunci kesuksesan dirinya yang tidak pernah setengah-setengah alias totalitas dalam berusaha menekuni karir yang dijalaninya. Dalam pekerjaan dan kehidupan personal, menurut Agnes sangat penting untuk berusaha dan menikmati proses.

“Semua usaha yang saya lakukan adalah bentuk tanggung jawab kepada tuhan yang sudah kasih saya talenta,” ujar Agnes saat ditemui di acara peluncuran sebuah produk, di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Saya dari awal sudah berkomitmen untuk selalu total 100% dalam mengerjakan sesuatu. Saya sudah tahu bahwa saya ingin menjadi penyanyi yang bisa go international, I go for it. All out! Sikat habis! Saat saya diharuskan untuk stay di luar negeri untuk menggarap album international saya, I stay there and start everything from zero, because it is a form of responsibility towards myself. Saya enggak boleh setengah-setengah dalam mengejar mimpi saya, agar hasil yang saya dapat nggak setengah-setengah juga,” seru Agnes.

Agnes menyatakan bahwa totalitas harus menjadi lifestyle, khususnya bagi kalangan milenial. “Generasi milenial itu lebih mudah dan lebih comfortable, maka harus totalitas dalam berkarya, saya mengajak generasi muda untuk dapat menemukan mimpi besar and start doing, apapun hasilnya yg penting usahanya sudah total,” imbuhnya

Ia pun menyarankan generasi muda untuk lebih maju “Refuse to be mediocre, Berusaha untuk jadi the best version of themselves and don’t point at other and blaming others but point on yourself, Improve yourself to be 100% of yourself,” kata Agnes.